Sinopsis Agak Laen (2024) Tayang Perdana di Platfom Resmi Bukan Dijual, Baca Sampai Tuntas Spoiler dan Daftar Pemain Berikut!

Sinopsis Agak Laen (2024) Tayang Perdana di Platfom Resmi Bukan Dijual, Baca Sampai Tuntas Spoiler dan Daftar Pemain Berikut!

Film agak laen-agaklaenmovie/instagram-

Sinopsis

Berkembangnya industri film tanah air tak lepas dari kreativitas para sineasnya. Salah satunya, Acho, yang dengan premis uniknya menciptakan nuansa komedi horor dalam film terbarunya, Agak Laen.

Meskipun terdapat elemen horor, Acho menegaskan bahwa nantinya genre utama film ini tetap akan mengusung komedi yang menghibur.


mg1

Dalam film Agak Laen, penonton akan diajak bernostalgia dengan konsep yang mirip dengan film-film legendaris Warkop DKI pada era kejayaannya.

Baca juga: Tak Perlu Jauh Keluar Pulau, 5 Pantai Ini Sama Indahnya Seperti Wisata Ikonik di Bali dan Papua Barat Lho

Baca juga: Langsung Baca Apex Future Martial Arts Chapter 91 92 SUB Indo, Lanjutan Logging 10,000 Years Into the Future Bahasa Indonesia Ch 91 92


mg2

×

Baca juga: Pekerjaan Unik yang Baru di Jepang, Tak Perlu Skill atau Jobdesk, Diam Saja Dapat Duit

Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga dipercayakan untuk berperan sebagai diri mereka sendiri.

Namun, twist menariknya adalah mereka akan menjalani profesi serta memiliki latar belakang yang berbeda dengan versi dunia nyata.

Para pemeran utama tersebut akan menjadi pengelola rumah hantu dalam film ini, memberikan sentuhan segar pada cerita yang diusung.

Dengan demikian, penonton dapat menantikan komedi yang khas dari gaya akting mereka sambil merasakan atmosfer horor yang menghadirkan konflik menarik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr