Mangaka Sexy Tanaka-san, Hinako Ashihara Ditemukan Meninggal Bunuh Diri, Penyebab Diduga Karena Komentar Pedas Netizen Karena Kualitas Buruk Adaptasi Live-action

Mangaka Sexy Tanaka-san, Hinako Ashihara Ditemukan Meninggal Bunuh Diri, Penyebab Diduga Karena Komentar Pedas Netizen Karena Kualitas  Buruk Adaptasi Live-action

Sexy Tanaka-San--

Mangaka Sexy Tanaka-san, Hinako Ashihara Ditemukan Meninggal Bunuh Diri, Penyebab Diduga Karena Komentar Pedas Netizen Karena Kualitas Buruk Adaptasi Live-action

Oricon News melaporkan hari Senin bahwa penulis manga "Sexy Tanaka-san", Hinako Ashihara, telah ditemukan meninggal karena bunuh diri.


mg1

Baca juga: EXchange Season 3 Episode 7 Sub Indo Nonton Full HD Bukan Kualitas Biasa, Tayang Nanti Malam? Ini Bocoran Sinopsis dan Jadwal Link Nonton

Baca juga: Spoiler Drakor LTNS Episode 5 - 6 Sub Indo, Asmara Mereka Meredup Sementara? Jangan Lupa Nonton di Viki Rekuten Nanti Malam 1 Februari 2024?

Baca juga: Sweet Trap Episode 7 Sub Indo Tayang Kapan? Intip Bocoran Sinopsis Terbaru Bikin Penasaran Pecinta Drama, LINK Nonton Ada!


mg2

×

Baca juga: Terluka Parah! Streaming Indulgence (2024) Episode 21 Sub Indo di Youku Bukan LK21, Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Sebuah catatan juga ditemukan, Ashihara yang sebelumnya dilaporkan menghilang pada hari Minggu, ditemukan di Prefektur Tochigi pada hari Senin.

Pada tanggal 26 Januari, Ashihara membuat postingan di blognya mengenai adaptasi live-action dari manga Sexy Tanaka-san.

Dalam postingannya, dia menyatakan bahwa dia telah menetapkan syarat bahwa adaptasi live-action harus setia pada inti cerita manga, namun mengeluh bahwa NTV tidak memenuhi syarat tersebut.

Dia menyebut banyak adegan yang dianggapnya penting dalam manga dipotong atau tidak diperlihatkan dengan baik, dan karakter-karakternya diubah. Ashihara juga mengeluhkan bahwa tidak ada penjelasan yang memuaskan diberikan mengenai perubahan-perubahan tersebut.

Setelah itu, Ashihara dilanda oleh banjir keluhan pedas dari para penggemar mengenai kualitas buruk adaptasi live-action tersebut.

Hal ini diperparah oleh fakta bahwa penulis skenario serial tersebut, Tomoko Aizawa, mengungkapkan bahwa Ashihara sendiri telah menulis naskah untuk dua episode terakhir.

Akibatnya, Ashihara secara tiba-tiba menghapus akun Twitter dan blognya dengan menyatakan, "Saya tidak ingin menganggap ini sebagai bentuk serangan, saya minta maaf."

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr