SINOPSIS Castle in the Time Episode 21 Sub Indo, Xu Zhen Emban Misi Penting dari Perusahaan, Simak Bocoran Spoiler dan Daftar Pemain

SINOPSIS Castle in the Time Episode 21 Sub Indo, Xu Zhen Emban Misi Penting dari Perusahaan, Simak Bocoran Spoiler dan Daftar Pemain

Castle in the Time-Berbagai Sumber-

SINOPSIS Castle in the Time Episode 21 Sub Indo, Xu Zhen Emban Misi Penting dari Perusahaan, Simak Bocoran Spoiler dan Daftar Pemain.

Dalam kisah yang memukau ini, kita akan diajak mengikuti perjalanan seru Xu Zhen, seorang wanita muda yang penuh semangat dan kecerdasan.


mg1

Tidak hanya berusaha memperbaiki hubungan dengan orang tuanya yang sedang sakit, tapi juga terjebak dalam kisah yang rumit di dunia hiburan yang penuh rahasia.

Awalnya, Xu Zhen dengan tekad yang kuat, memutuskan untuk melamar pekerjaan di Jiang Ye Entertainment, di mana ibunya menjabat sebagai direktur.

Baca juga: Bocoran Spoiler Marry My Husband Episode 9 Sub Indo, Jadwal Tayang Jam Berapa? Intip Link Download Beserta Daftar Pemain


mg2

×

Baca juga: Battle Through The Heavens Season 5 Ep 81 Streaming Tencent WeTV, BTTH S5 Ep 81 SUB Indo Bukan Kazefuri Anichin ANixverse

Baca juga: Sosok Ifa, Istri Dari Mawardi Kenang Sang Suami Melalui Unggahan Foto Ketika Menikah, Ifa: Aku Akan Setia

Namun, siapa sangka, langkahnya membawanya pada pertemuan tak terduga dengan Gu Chi Jun, seorang aktor terkenal yang sedang mengalami patah hati akibat penolakan mantan pacarnya.

Tentu saja, Gu Chi Jun bukanlah tipe pria yang mudah didekati. Dengan egonya yang besar, dia mencoba segala cara untuk menjauhkan Xu Zhen.

Namun, ironisnya, usahanya untuk menjaga jarak justru memperkuat hubungan tak terduga di antara mereka.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr