Dendam Lantaran Adik Dijadikan Pemuas Nafsu Para Hidung Belang, Pria Di Bitung Tewas Dibunuh

Dendam Lantaran Adik Dijadikan Pemuas Nafsu Para Hidung Belang, Pria Di Bitung Tewas Dibunuh

Ilustrasi penikaman seorang muncikari di Bitung oleh 3 pria.-(www.istockphoto.com/@VICHAILAO)-

Ketiga pelaku masing-masing berinisial VM (17), JT (21), dan MH (17). Kronologi bermula ketika mereka bertiga mendatangi rumah korban sekitar pukul 23.30 WITA menggunakan satu unit sepeda motor.

Mereka menerobos masuk ke rumah korban lalu mendobrak pintu. Korban yang bersembunyi di dalam kamar di bawah tempat tidur ditemukan pelaku VM.


mg1

VM berlari keluar rumah untuk mengambil batu yang akan dia gunakan menghantam kepala korban, namun ternyata korban sudah terlebih dahulu ditikam oleh pelaku lain yakni JT sebanyak lima kali.

Baca juga: Dianggap Berwajah Rupawan Dan Berkharisma. Hasan Tanjung Jadi Idola Baru Para Wanita

Baca juga: Bujuk Korban Untuk Ngopi Bareng, Pria Di Depok Tega Cekik Dan Perkosa Kenalannya Hingga Tewas


mg2

×

Saat itu korban ditikam oleh JT, korban masih berada di bawah tempat tidur. Pelaku MH kemudian masuk ke dalam kamar dan juga menikam korban hingga keluar dari kolong tempat tidur.

Ketika korban berhasil keluar dan masih sadarkan diri, pelaku JT menikamkan pisaunya sekali lagi mengenai dada korban hingga korban tewas jatuh tersungkur.

Baca juga: Nekat Putus Hubungan, Provinsi Sumba Sabu Raijua Menjadi Salah Satu Usulan Pemekaran Nusa Tenggara Timur hingga Berhasil Mekarkan 1 Wilayah Lagi?

Baca juga: Wacana Membangun Lebih Banyak Pemekaran, 5 Daerah Menarik sebagai Calon Kabupaten dan Kota Baru di Banten, Simak Potensinya!

Setelah korban sudah dipastikan tewas, para pelaku langsung melarikan diri. Polisi yang melakukan penyelidikan berhasil mengamankan ketiga pelaku pada Jumat (19/1).

Dari tangan pelaku, polisi turut menyita barang bukti berupa dua buah pisau yang digunakan para pelaku menikam korban. Ketiganya sementara menjalani pemeriksaan di Mako Polres Bitung. ***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr