Jual Adik Ke Pria Hidung Belang, Muncikari di Bitung Tewas Ditikam 3 Pria

Jual Adik Ke Pria Hidung Belang, Muncikari di Bitung Tewas Ditikam 3 Pria

Ilustrasi penikaman seorang muncikari oleh 3 pria di Bitung. -(freepik.com@freepik)-

Mereka menerobos masuk ke rumah korban lalu mendobrak pintu. Korban yang bersembunyi di dalam kamar di bawah tempat tidur ditemukan pelaku VM.

VM berlari keluar rumah untuk mengambil batu yang akan dia gunakan menghantam kepala korban, namun ternyata korban sudah terlebih dahulu ditikam oleh pelaku lain yakni JT sebanyak lima kali.


mg1

Saat itu korban ditikam oleh JT, korban masih berada di bawah tempat tidur. Pelaku MH kemudian masuk ke dalam kamar dan juga menikam korban hingga keluar dari kolong tempat tidur.

Baca juga: Angka Yang Fantastis! Jumlah Penduduk 78.805 Jiwa Berhasil Mengalahkan 5 Kecamatan Teramai Di Kabupaten Sragen, Siapa Pemenangnya?

Baca juga: Tragis! Bus Pariwisata VS Motor, Pria di Pamekasan Tewas Seketika Akibat Terlindas Ban


mg2

×

Ketika korban berhasil keluar dan masih sadarkan diri, pelaku JT menikamkan pisaunya sekali lagi mengenai dada korban secara berulang kali hingga korban tewas jatuh tersungkur.

Setelah korban sudah dipastikan tewas, para pelaku langsung melarikan diri. Polisi yang melakukan penyelidikan berhasil mengamankan ketiga pelaku pada Jumat (19/1).

Baca juga: Arti Dari Desa Ini Merupakan Doa Mulia Bagi Semua Manusia, Mengulik Keunikan Nama-nama Desa di Bojonegoro, Nomor 6 Bikin Hati Tentram

Dari tangan pelaku, polisi turut menyita barang bukti berupa dua buah pisau yang digunakan para pelaku menikam korban. Ketiganya sementara menjalani pemeriksaan di Mako Polres Bitung. ***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr