Diliputi Rasa Bersalah, Pelaku Carok di Bangkalan Madura Akui Menyesal dan Khilaf Sudah Membunuh 4 Korban 

Diliputi Rasa Bersalah, Pelaku Carok di Bangkalan Madura Akui Menyesal dan Khilaf Sudah Membunuh 4 Korban 

Ilustrasi carok di Bangkalan Madura yang tewaskan 4 korban sekaligus. -Pinterest.com/AHariyanto riyan-

Namun, sebuah pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut Hasan Tanjung dan Wardi, pelaku carok di Bangkalan yang menewaskan 4 orang tersebut.

Dihadapan para publik, mereka mengungkapkan sebuah penyesalan atas aksi pembunuhan ini yang bermula duel carok.


mg1

Menurut Hasan, ia selalu teringat dan merasakan kesedihan yang mendalam jika mengingat kronologi kejadian carok yang menewaskan 4 orang.

Baca juga: Sempat Dikira Kabur, Ternyata 1 Orang Tersisa Di Arena Carok Diusir Paksa Oleh Hasan Tanjung, Akui Tak Mau Tambah Korban

Baca juga: Hasan Tanjung Lakukan Ini Saat Wardi Sang Adik Dikeroyok, Terkuak Fakta Baru Carok Di Bangkalan Madura Yang Sempat Viral


mg2

×

Hal senada juga dilontarkan sang adik Wardi, dia mengatakan bahwa telah khilaf atas aksi keji tersebut. Namun kini nasi sudah menjadi bubur, mereka berakhir mendekam di bui dengan sebuah keseduhan yang mendalam.

Diberitakan sebelumnya peristiwa carok di Bangkalan, Madura menewaskan 4 orang dengan pelaku 2 orang kakak beradik yaitu Hasan Tanjung alias Hasan Busri dan sang adik yang bernama Mawardi.

Baca juga: Sepi Mangkrak! Daerah Ini Dinobatkan Paling Sunyi, Penduduknya Saja Kurang dari 10 Ribu Jiwa, Intip 5 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Ponorogo

Duel carok terjadi karena adanya dendam pelaku dan korban di masa lampau dan sakit hati korban tak terima ditegur oleh pelaku.

Saat ini dua pelaku carok telah menyerahkan diri dan ditahan di Mapolres Bangkalan. ***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr