Hasan Tanjung Mendapat Respect Dari Warga Madura, Padahal Sudah Membunuh 4 Korban: Harga Diri Yang Utama

Hasan Tanjung Mendapat Respect Dari Warga Madura, Padahal Sudah Membunuh 4 Korban: Harga Diri Yang Utama

-Freepik.com/@rawpixel-com-

Sedangkan berbanding terbalik dengan kepribadian Hasan Tanjung, walaupun ia yelah menghabisi nyawa 4 korban sekaligus, tetapi Hasan dikenal sebagai pribadi yang tegas, namun kerap bersosialisasi dengan warga.

Rupanya tak hanya itu alasan dibalik dukungan para warga terhadap pelaku carok tersebut, warga menyebutkan bahwa carok itu adalah jalan terakhir yang ditempuh untuk mempertahankan harga diri mereka.


mg1

Carok merupakan tradisi di kalangan suku asli Madura sehingga tak bisa dianggap persoalan sepele.

Baca juga: Angka Yang Fantastis! Jumlah Penduduk 78.805 Jiwa Berhasil Mengalahkan 5 Kecamatan Teramai Di Kabupaten Sragen, Siapa Pemenangnya?

Baca juga: Tertelungkup di Pinggir Kali, Nenek 71 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa, Sebelumnya Sempat Dinyatakan Hilang


mg2

×

Salah satu warganet di jagat sosial media bahkan mengatakan bahwa kita sebagai manusia jangan merasa paling jago dan di segani, karena di atas langit masih ada langit lagi.

Diberitakan sebelumnya peristiwa carok di Bangkalan, Madura menewaskan 4 orang dengan pelaku 2 orang kakak beradik yaitu Hasan Tanjung alias Hasan Busri dan sang adik yang bernama Mawardi.

Baca juga: Profil Dan Tampang Lydia Octavia Si Mama Semok Caleg DPRD Dari PSI, Viral Dengan Tagline Spanduknya, Auto Banjir Kritik 

Baca juga: Inilah Salah Satu Alasan Hasan Tanjung Tega Bunuh Mat Tanjar: Dendam Kesumat Harus Terbalaskan

Duel carok terjadi karena adanya dendam pelaku dan korban di masa lampau dan sakit hati korban tak terima ditegur oleh pelaku.

Saat ini dua pelaku carok telah menyerahkan diri dan ditahan di Mapolres Bangkalan. ***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr