Pintar Bersandiwara, Pelaku Pembunuhan Ponakan 8 Tahun Ikut Mencari Dan Menangisi Jasad Korban, Padahal Aslinya Ahli Jagal

Pintar Bersandiwara, Pelaku Pembunuhan Ponakan 8 Tahun Ikut Mencari Dan Menangisi Jasad Korban, Padahal Aslinya Ahli Jagal

Pelaku tampak berpura-pura menangis ketika jasad ponakan yang ia bunuh ditemukan. -(Instagram.com/@nenktainment)-

Aning kemudian segera mengeksekusi ponakannya tersebut dengan menggorok kepalanya hingga putus dan melemparkannya ke selokan.

Wanita berusia 19 tahun itupun segera mengambil perhiasan yang dikenakan korban lalu mendorong tubuh korban hingga jatuh ke selokan.


mg1

Baca juga: Intip Keberagaman dan Keunikan Nama-nama Desa di Wonogiri, Nomor 2 Terinsipirasi dari Raja Buah

Awalnya Aning sempat ragu dan takut untuk menghabisi sang korban. Bahkan korban sempat berteriak minta tolong memanggil ibunya, namun pelaku tetap melanjutkan aksi kejinya tersebut.

Baca juga: Sempat Menjadi Kawan Satu Pekerjaan Hingga Carok Memecah Belah Hasan Tanjung Dan Mat Tanjar


mg2

×

Baca juga: Bosan Wilayah Gitu-gitu Aja! Jawa Timur Rombak Total dan Bentuk 3 Provinsi Baru Hasil Pemekaran, Loh! Surabaya Nandi?

Aning mengatakan bahwa ia melakukan aksinya itu sendirian, tanpa bantuan siapapun.

Dirinya ditangkap di rumahnya di wilayah Kecamatan Tutuyan, Boltim pada Kamis, 18 Januari 2024 malam. Atas tindakannya, Aning ditetapkan tersangka dengan tuduhan pencurian dan pembunuhan berencana.(*)

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr