Siapa Danang Zo? Mantan Karyawan Reizuka Ari yang Diduga Terima Ancaman Usai Tolak Ajakan Lakukan Adegan 18+, Ini Biodata dan Kronologinya

Siapa Danang Zo? Mantan Karyawan Reizuka Ari yang Diduga Terima Ancaman Usai Tolak Ajakan Lakukan Adegan 18+, Ini Biodata dan Kronologinya

Danang zo-Instagram -

+

Profil Reizuka Ari

  1. Latar Belakang dan Keluarga

Reizuka Ari lahir pada 29 Januari 2000, sebagai anak ketiga dari empat bersaudara. Ia memiliki adik perempuan dan satu kakak laki-laki serta satu kakak perempuan. Setelah sang ibu tiada, Rei tinggal bersama ayahnya. Saat ini, ia mengenyam pendidikan di Universitas Amikom Yogyakarta dengan jurusan Ilmu Komunikasi. Beragama Islam, hal ini terlihat dari kontennya di TikTok saat merayakan lebaran bersama keluarga.

  1. Mimpi Menjadi Artis

mg1

Reizuka Ari mengakui impian besar untuk menjadi seorang artis setelah menyelesaikan kuliahnya. Alasannya sederhana: ingin menebarkan kebaikan kepada banyak orang. Meskipun belum menjelaskan secara rinci bidang seni yang akan digelutinya, diketahui bahwa Rei memiliki bakat di dunia tarik suara.

"Sehabis kuliah gue pengen kerja di entertainment. Kayak gue pengen jadi artis karena punya followers itu bisa langsung ke banyak orang dan pahalanya gede banget," ujarnya.

Baca juga: Mengapa Diberi Nama Cenil? Inilah Arti Nama Makanan Unik Khas Yogyakarta yang Nyeleneh Namun Menyimpan Arti Mendalam, Kalo Gatot?


mg2

×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr