Drama! Ossy Dalang Pembunuhan Suami di Karawang Menangis Histeris Tolak Otopsi

Drama! Ossy Dalang Pembunuhan Suami di Karawang Menangis Histeris Tolak Otopsi

Polisi bersama pelaku pembunuhan Arif Sriyono, karyawan PT.Toyota, sang eksekutor masih buron.--

Namun, Abdul terus menjelaskan bahwa saat dipersidangan nanti, hakim dan jaksa bakal meminta hasil otopsi.Hal inilah yang membawa kecurigaan polisi menuju ditetapkannya sang istri sebagai pelaku.

Polisi melakukan penyelidikan lebih dalam, termasuk menganalisa 27 CCTV di sepanjang tiga kilometer dari rumah korban hingga lokasi kejadian di pinggir irigasi sasak misran, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.


mg1

Hingga akhirnya polisi menemukan titik terang dimana motor korban dibawa oleh seorang pria dengan postur tubuh mirip dengan adik Ossy, Pandu (19)

Baca juga: Merinding, Korban Kebakaran Tempat Karaoke Di Tegal Sempat Infokan Keadaan Mencekam Sebelum Ditemukan Dalam Keadaan Kritis

Baca juga: Viral! Caleg Di Bondowoso Nekat Jual Ginjal Demi Biaya Kampanye, Asli Atau Strategi Politik? 


mg2

×

Diberitakan sebelumnya bahwa Arif Sriyono ditemukan tewas di pinggir irigasi sasak misran, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Warga menemukan korban dalam keadaan tragis bersimbah darah. Awalnya diduga korban tewas karena begal, namun usut punya usut ternyata istrinya lah, Ossy Claranita dalang dari skenario pembegalan tersebut.

Baca juga: Heboh! Caleg Di Bondowoso Jual Ginjal Demi Biayai Kampanye, Berikut Biodata Dan Potret Dirinya

Ossy mengeksekusi korban dengan meminta tolong kepada adik kandungnya, Pandu (19) untuk disewakan seorang pembunuh bayaran (RZ) dengan membayar sejumlah uang sebesar Rp1,5 juta dan membayarkan uang kontrakannya. ***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr