Sinopsis Film Deadpool 3 Sub Indo di Disney Plus Hotstar, Berikut Sinopsis Serta Jadwal Tayang: Logan Bangkit dari Kematian dan Reuni Marvel

Sinopsis Film Deadpool 3 Sub Indo di Disney Plus Hotstar, Berikut Sinopsis Serta Jadwal Tayang: Logan Bangkit dari Kematian dan Reuni Marvel

Deadpool 3-Deadpool 3/imdb-

Sinopsis Film Deadpool 3 Sub Indo di Disney Plus Hotstar, Berikut Sinopsis Serta Jadwal Tayang: Logan Bangkit dari Kematian dan Reuni Marvel.

Setelah aktor Hollywood mengakhiri aksi mogok kerja mereka, Disney memutuskan untuk mengubah jadwal rilis film yang dinantikan, Deadpool 3.


mg1

Awalnya dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2024, kini tanggal rilisnya dipindahkan ke 26 Juli 2024. Kabar ini langsung membuat para penggemar tak sabar menantikan aksi kocak Ryan Reynolds dalam film tersebut.

Baca juga: Megawati Beri Peringatan Keras Soal Dirinya yang Kerap Jadi Target Bullying, Sebut Siapkan Kuasa Hukum Selama Pemilu

Baca juga: Lookism 483 SUB Indo Baca Lanjutan Cerita Lookism Chapter 483 484 ENG RAW bukan di Manhwaindo atau Komikcast


mg2

×

Baca juga: Siapa Sebenarnya Amanda Zahra yang Kerap Hiasi Media Twitter? Selalu Viral Usai Unggah Foto, Begini Pesona Kecantikannya

Deadpool 3, yang kembali diperankan oleh Ryan Reynolds, memiliki sinopsis yang menarik. Dalam film ini, karakter antihero kita akan menggunakan mesin waktu Cable untuk melakukan misi yang tak terduga.

Salah satu tujuan utamanya adalah menyelamatkan Wolverine sebelum kematiannya tragis di film Logan. Aksi seru dan penuh ketegangan dijamin akan menghibur para penonton.

Keputusan untuk memanfaatkan elemen mesin waktu dalam alur cerita Deadpool 3 menambahkan nuansa baru dan meningkatkan tingkat kompleksitasnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr