Megawati Beri Peringatan Keras Soal Dirinya yang Kerap Jadi Target Bullying, Sebut Siapkan Kuasa Hukum Selama Pemilu

Megawati Beri Peringatan Keras Soal Dirinya yang Kerap Jadi Target Bullying, Sebut Siapkan Kuasa Hukum Selama Pemilu

Megawati Beri Peringatan Keras Soal Dirinya yang Kerap Jadi Target Bullying, Sebut Siapkan Kuasa Hukum Selama Pemilu-Berbagai Sumber-

Dengan lugas, Megawati kembali menegaskan bahwa peringatannya bukan upaya mengintimidasi, melainkan ungkapan dari hati nuraninya yang menegaskan bahwa ia berkomitmen untuk melindungi dirinya dari perilaku intimidasi selama proses demokrasi berlangsung.

Megawati Soekaroputri, sebagai Ketua Umum PDIP, mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi politik Republik Indonesia saat ini, khususnya dalam konteks pelaksanaan Pemilihan Umum.


mg1

Dalam penekanannya, ia menegaskan bahwa Pemilu seharusnya bukanlah sarana bagi elit politik untuk mencapai puncak kekuasaan dengan cara yang tidak etis.

Baca juga: Hari Patah Hati Nasional, Pangeran Mateen Anak Sultan Brunei Menikah Hari Ini, Dijuluki The Royal Wedding 2024, Ini Dia Sosoknya Yang Tampan Rupawan

Baca juga: Pasti Banyak Yang Belum Tahu, Ternyata Lidah Bisa Jadi Pemicu Bau Mulut Lho, Kok Bisa? Simak Cara Membersihkan Lidah Cegah Napas Tak Sedap 


mg2

×

Baca juga: Kok Bisa Gitu? 5 Fakta Ending Film Monster 2023 yang Bakal Mengupas Makna Otak Babi yang Bikin Kamu Terpusing!

Dengan tegas, Megawati menegaskan bahwa dalam pesta demokrasi, prinsip moral dan etika tetap harus menjadi landasan yang dijunjung tinggi oleh semua pihak terlibat.

Pernyataannya ini disampaikan dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-51 PDIP, yang dihelat di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 10 Januari 2024.

"Saudara-saudara sekalian, Pemilu bukan alat elit politik untuk melambungkan kekuasaan dengan segala cara," tegaskan Megawati dalam sambutannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr