Siapa Sebenarnya Amanda Zahra yang Kerap Hiasi Media Twitter? Selalu Viral Usai Unggah Foto, Begini Pesona Kecantikannya

Siapa Sebenarnya Amanda Zahra yang Kerap Hiasi Media Twitter? Selalu Viral Usai Unggah Foto, Begini Pesona Kecantikannya

Siapa Sebenarnya Amanda Zahra yang Kerap Hiasi Media Twitter? Selalu Viral Usai Unggah Foto, Begini Pesona Kecantikannya-Berbagai Sumber-

Siapa Sebenarnya Amanda Zahra yang Kerap Hiasi Media Twitter? Selalu Viral Usai Unggah Foto, Begini Pesona Kecantikannya.

Pada 11 Januari 2024, mencuatlah namanya, Amanda Zahra, menciptakan sorotan yang begitu intens di dunia maya, khususnya di platform Twitter dan X.


mg1

Keberadaannya pun mendominasi perbincangan serta berhasil menduduki peringkat teratas dalam tren yang tengah berkembang.

Baca juga: Hamil Anak Pertama! Usia Kandungan Kiky Saputri Sudah Berapa Minggu? Cek Pernyataan Bahagiannya di Sini

Popularitas Amanda Zahra meroket tajam setelah ia membagikan sebuah gambar diri yang mendapat apresiasi positif dari berbagai pengguna internet.


mg2

×

Melalui tindakan ini, citranya terbentuk sebagai sosok yang menarik perhatian dan berhasil mencuri hati banyak orang.

Pada tanggal 10 Januari 2024, Amanda Zahra mengunggah foto terbarunya. Dalam gambar tersebut, terlihat dirinya memakai pakaian berwarna ungu yang tidak hanya menciptakan kesan memukau, tetapi juga memancarkan daya tarik yang sulit diabaikan.

Baca juga: Hari Patah Hati Nasional, Pangeran Mateen Anak Sultan Brunei Menikah Hari Ini, Dijuluki The Royal Wedding 2024, Ini Dia Sosoknya Yang Tampan Rupawan

Baca juga: Pasti Banyak Yang Belum Tahu, Ternyata Lidah Bisa Jadi Pemicu Bau Mulut Lho, Kok Bisa? Simak Cara Membersihkan Lidah Cegah Napas Tak Sedap 

Baca juga: Kok Bisa Gitu? 5 Fakta Ending Film Monster 2023 yang Bakal Mengupas Makna Otak Babi yang Bikin Kamu Terpusing!

Tindakan tersebut mendapat sambutan meriah dari berbagai netizen, mengingat Amanda Zahra sebelumnya kurang aktif di media sosial setelah menghadapi kontroversi perselingkuhan yang melibatkan suaminya.

Foto yang diunggah oleh Amanda Zahra telah dilihat sebanyak 4,1 juta kali, mendapatkan 2.090 kali repost, dan menerima 28 ribu likes.

Pertanyaan kemudian muncul, siapakah sebenarnya Amanda Zahra dan apa akun media sosial yang dimilikinya?

Cek profil dan biodata,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr