Ending Film Monster 2023 Buka Tabir Kisah Minato dan Yori, Bikin Penasaran! Mengupas Fitnah Keji, Kekerasan, Pelecehan Seksual hingga Kesenjangan Sosial

Ending Film Monster 2023 Buka Tabir Kisah Minato dan Yori, Bikin Penasaran! Mengupas Fitnah Keji, Kekerasan, Pelecehan Seksual hingga Kesenjangan Sosial

Ending Film Monster 2023 Buka Tabir Kisah Minato dan Yori, Bikin Penasaran! Mengupas Fitnah Keji, Kekerasan, Pelecehan Seksual hingga Kesenjangan Sosial--

Dugaan bahwa Minato menjadi korban intimidasi berhasil dibantah

Awal dari film "Monster" menggambarkan sebuah narasi yang bersumber dari perspektif ibu Minato, Saori.

Saori merasa heran dengan perubahan sikap tertutup dan murung yang dialami oleh putranya.


mg1

Oleh karena itu, Saori mencurigai bahwa guru Minato, yaitu Pak Hori, terlibat dalam tindakan intimidasi terhadap anaknya.

Namun, paruh kedua dari film ini memberikan sudut pandang baru dari Hori.

Ternyata, Hori adalah seorang pendidik yang baik hati dan tidak sama sekali terlibat dalam intimidasi terhadap Minato atau siswa lainnya.


mg2

×

Lebih lanjut, Hori justru berperan membantu Minato mengatasi berbagai masalah di lingkungan sekolah.

Pak Hori menjadi korban fitnah dari kepala sekolah

Perubahan sikap yang mencolok dalam perspektif Saori dan Hori sendiri menciptakan pertanyaan. Guru yang baru bergabung ini ternyata menjadi korban fitnah oleh kepala sekolah, Makiko Fushimi (Yuko Tanaka).

Makiko, yang merasa terancam reputasinya dan citra sekolahnya, memutuskan untuk menjadikan Hori sebagai pelaku intimidasi.

Dengan dukungan dari guru dan staf sekolah lainnya, Makiko bersama-sama berkomplot untuk menakut-nakuti para murid terhadap Hori.

Puncaknya, Hori dipecat setelah sekolah menyebarkan kuesioner kepada murid-murid.

Insiden ini mendorong obsesi Hori untuk mendapatkan pengakuan tak bersalah dari Minato. Meski tidak bersalah, Hori, yang terpukul oleh situasi, akhirnya memutuskan untuk meminta maaf kepada Minato dan Saori.

Cek penjelasan ending, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr