TRENDING Tiktok! Nonton Film Jepang Monster Sub Indo 1080 Full HD, Mengungkap Kekerasan di Sekolah, Pelecehan Seksual, Diskriminasi, Kesenjangan Kelas Sosial

TRENDING Tiktok! Nonton Film Jepang Monster Sub Indo 1080 Full HD, Mengungkap Kekerasan di Sekolah, Pelecehan Seksual, Diskriminasi, Kesenjangan Kelas Sosial

TRENDING Tiktok! Nonton Film Jepang Monster Sub Indo 1080 Full HD, Mengungkap Kekerasan di Sekolah, Pelecehan Seksual, Diskriminasi, Kesenjangan Kelas Sosial-Berbagai Sumber-

Sinopsis Film Jepang Monster

Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang anak laki-laki yang bernama Minato, yang mengalami perubahan perilaku yang mengkhawatirkan.

Sang ibu, prihatin akan perubahan tersebut, memulai penyelidikan untuk memahami akar penyebab di balik transformasi perilaku yang dialami oleh putranya.


mg1

Setelah melakukan serangkaian penelitian, diketahui bahwa perubahan tersebut bersumber dari persoalan yang tengah dihadapi oleh Minato di lingkungan sekolahnya.

Kisah ini dipresentasikan melalui tiga perspektif yang berbeda, yakni pandangan Minato sendiri, ibunya, dan seorang guru bernama Michitoshi Hori.

Menurut Hori, Minato terlibat dalam perilaku merundung terhadap sesama teman sekelasnya, Yori Hoshikawa.


mg2

×

Baca juga: Sinopsis Exhuma (2024) Sub Indo, Full Movie Bakal Tayang Perdana Menemani Anda, Cek Daftar Tayang Lengkap Spoiler dan Cuplikan Berikut!

Baca juga: Walaupun Letaknya Dibawah, Tetap Jangan Luput Dari Perawatan, Tips Merawat Kaki Agar Tetap Bersih Dan Sehat

Baca juga: Penyanyi Dangdut Cita Citata Akui Terkena Penyakit Autoimun, Menyesal Karena Sering Suntik Putih

Sementara itu, dari perspektif ibunya, terungkap bahwa Minato bahkan pernah menjadi korban kekerasan fisik oleh seorang guru yang menyebabkan luka berdarah pada dirinya.

Pasca-insiden tersebut, sang ibu pun merasa kekhawatiran mendalam terkait keselamatan Minato jika harus terus menghadapi situasi di sekolah.

Puncaknya, terungkap bahwa Minato memiliki hubungan persahabatan yang erat dengan Yori Hoshikawa di luar lingkungan kelas, bahkan seringkali menghabiskan waktu bersama.

Pertanyaannya, apa sebenarnya yang terjadi di balik peristiwa-peristiwa tersebut?

Daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr