Mahasiswi Yang Malang Ditemukan Tewas Tertabrak Kereta Api, Dugaan Bunuh Diri Masih Menjadi Tanda Tanya Besar

Mahasiswi Yang Malang Ditemukan Tewas Tertabrak Kereta Api, Dugaan Bunuh Diri Masih Menjadi Tanda Tanya Besar

-https://www.freepik.com/author/wirestock-

"Ibu pikir sudah sampai kampus dan masih belajar di kampus. Sampai malam belum pulang ditelepon enggak diangkat, ternyata hapenya di rumah," begitu ucapnya.

Firasat buruk seorang ibu terhadap anaknya ternyata terjadi, dia melihat status ada kecelakaan di media sosial. 


mg1

Diapun bergegas menuju rumah sakit dan benar saja firasatnya, yang menjadi korban tertabrak kereta api itu tak lain adalah anaknya sendiri.

Baca juga: Momen Prabowo Tak Menyalami Anies Baswedan Usai Debat Capres Dianggap Ngeri Oleh Netizen: Saya Lebih Senior, Begitu Ucapnya

Baca juga: Ramai Di X Cuitan Fahri Hamzah, Ajak Netizen Untuk Bertaruh Perihal Tersangka Di Capres, Said Didu Merespon: Wah Ada Yang Mengancam Nih


mg2

×

Sebelum kejadian, sekitar pukul 15.30 WIB korban sempat terlihat turun dari angkutan umum (angkot) jurusan Cibadak-Cisaat di Gang Ojek Cicantayan, tutur para saksi mata.

Lalu pada pukul pukul 18.40 WIB, korban sudah ditemukan tergeletak tak bernyawa oleh seorang tukang ojek di lingkungan sekitar.

Kasi Humas Polres Sukabumi, Iptu Aah Saepul Rahman, masih belum bisa memastikan kronologi kejadian yang sebenernya, apakah ada unsur kesengajaan penghilangan nyawa atau murni karena kecelakaan, mengingat menurut penuturan ibunya bahwa sang korban adalah orang yang pendiam, tertutup dan tidak mau cerita kketika ada masalah.

Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan untuk mendalami kronologi alasan dibalik Kematiannya.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr