Ibu di Kediri Diperkosa 2 Pria Usai Jenguk Anaknya di Pondok Pesantren Lirboyo, Modus Buka Lowongan Kerja? WASPADA

Ibu di Kediri Diperkosa 2 Pria Usai Jenguk Anaknya di Pondok Pesantren Lirboyo, Modus Buka Lowongan Kerja? WASPADA

Ibu di Kediri Diperkosa 2 Pria Usai Jenguk Anaknya di Pondok Pesantren Lirboyo, Modus Buka Lowongan Kerja? WASPADA-UNPLASH-

Kemudian, terdapat kejadian di mana korban dengan inisial SP melanjutkan perjalanannya untuk menemui keponakannya yang tengah menimba ilmu di Pondok Lirboyo, Kota Kediri, dan menginap hingga hari Senin, 1 Januari 2024.

Setelah berada di Kediri selama hampir sebulan, dana yang dimiliki SP mulai mengalami penipisan, sehingga dengan pertimbangan tersebut, korban memutuskan untuk mencari pekerjaan melalui media sosial Facebook.


mg1

"Karena keterbatasan uang saku, korban lalu berusaha mencari pekerjaan dengan melihat lowongan di Facebook. Korban kemudian mendapatkan tawaran pekerjaan di daerah Blitar dan berlanjut menghubungi via WhatsApp," ungkap Fauzy.

Baca juga: Siapa Clara Wirianda yang Disebut Netizen Simpanan Pejabat Medan, Hingga Muncul Nama Bobby Nasution Mantu Presiden

Baca juga: Bukan Nunggunong Atau Kangayan Pemenangnya, 4 Daerah Tersepi Di Sumenep, Paling Sedikit Hanya Ada 13.599 Jiwa, Tebak Siapa?


mg2

×

Baca juga: LANGSUNG BACA! Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 106 SUB Indo, Upte Terbaru Manhwa Return of the Mount Hua Sect Chapter 106 Eng RAW

Dalam proses komunikasi tersebut, korban diundang untuk berangkat bersama dua individu lainnya, yang kemudian teridentifikasi sebagai DYS atau Rizki dan UF atau Keceng, pada hari Senin, 1 Januari 2024.

Kepada korban, keduanya mengaku sebagai karyawan di tempat kerja yang telah dijanjikan sebelumnya.

"Karena Korban menolak diminta bertemu di dekat Bendungan Waruturi Gampengrejo, maka korban diminta menunggu di depan pintu gerbang utara Pondok Pesantren Lirboyo,” sampaikan Fauzi.

Pada sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku DYS dan UF menjemput korban SP dengan menggunakan sepeda motor.

“Mereka berboncengan tiga dengan posisi korban di bagian belakang sendiri," tambah Fauzy.

Dalam perjalanan, pelaku mengajak korban untuk singgah di Pare terlebih dahulu dengan alasan hendak membayar upah karyawan.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr