Ibu di Kediri Diperkosa 2 Pria Usai Jenguk Anaknya di Pondok Pesantren Lirboyo, Modus Buka Lowongan Kerja? WASPADA

Ibu di Kediri Diperkosa 2 Pria Usai Jenguk Anaknya di Pondok Pesantren Lirboyo, Modus Buka Lowongan Kerja? WASPADA

Ibu di Kediri Diperkosa 2 Pria Usai Jenguk Anaknya di Pondok Pesantren Lirboyo, Modus Buka Lowongan Kerja? WASPADA-UNPLASH-

Ibu di Kediri Diperkosa 2 Pria Usai Jenguk Anaknya di Pondok Pesantren Lirboyo, Modus Buka Lowongan Kerja? WASPADA

Seorang perempuan yang berusia 34 tahun dan bermukim di Bekasi, Jawa Barat, yang diidentifikasi dengan inisial SP, telah menjadi korban tindak kekerasan seksual yang dilancarkan oleh dua pria di Kediri, Jawa Timur.


mg1

Peristiwa tragis ini terjadi saat SP melakukan kunjungan kepada anak dan keponakannya yang sedang mengejar pendidikan di pesantren yang terletak di wilayah Kediri yang berbeda.

Tindakan kejam yang dilakukan oleh kedua pelaku tidak hanya terbatas pada pemerkosaan, melainkan juga mencakup perampasan berbagai barang berharga milik korban. Di antara barang yang dirampas adalah dompet yang berisi uang dan telepon seluler.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri, AKP Fauzi Pratama, menjelaskan bahwa kedua pelaku pemerkosaan berhasil ditangkap pada tanggal 6 Januari 2024, di wilayah Blitar dan Papar.


mg2

×

Baca juga: Bukan Pragan Atau Lenteng Pemenangnya, 5 Daerah Teramai Di Sumenep, Penduduknya Mencapai Angka Fantastis Hingga 85.483 Jiwa, Tebak Siapa?

Baca juga: Latar Belakang dan Biodata Clara Wirianda yang Disebut Netizen Jadi Wanita Gelap Pejabat di Medan, Cek Pendidikan, Gaya Hidup, Usia hingga Nama Instargam dan Medsos

Baca juga: Akun Instagram Clara Wirianda Diserbu Netizen Usai Diduga Jadi Selingkuhan Pejabat Medan dan Netizen Sebut Mantu Presiden Bobby Nasution, Kok Bisa?

Identitas kedua pelaku pemerkosaan tersebut adalah DYS, seorang pria berusia 31 tahun dari Tenggilis Mejoyo, Surabaya, dan UF, seorang pria berusia 28 tahun dari Papar, Kabupaten Kediri.

“Betul, diduga terjadi tindak pidana yang menimpa korban SP. Dan saat ini dua pelaku sudah kami amankan," ungkap AKP Fauzi pada hari Minggu, 7 Januari 2024.

Fauzi mengungkapkan bahwa peristiwa pemerkosaan yang dilakukan oleh DYS dan UF berawal ketika korban, SP, datang ke Kediri pada tanggal 5 Desember 2023.

Saat itu, korban hendak menjenguk anaknya yang tengah menempuh pendidikan dan tinggal di salah satu pondok pesantren di Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Korban kemudian menginap di sana hingga tanggal 28 Desember 2023.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr