Trend N.A.T.O Di Dunia Online Dating Makin Merajalela, Istilah Apa Itu? Menjangkit Hampir 69% Gen Z
-https://www.freepik.com/author/stories-
Mereka memilih menikmati pacaran sebagai sebuah proses, demi pengalaman baru dan cerita tak terlupakan.
Pemahaman ini menilai bahwa sebuah relasi dengan seseorang tidak terbebani oleh status dan tujuan tertentu dalam hubungan yang disebut juga dengan istilah Not Attached To An Outcome (N.A.T.O) atau dalam bahasa Indonesianya “tidak ada konsekuensi”.
Seperti namanya, NATO yang tidak berorientasi pada hasil, menjadikan orang-orang tidak terlalu peduli dengan tujuan hubungan dan lebih tertarik pada proses pembelajaran tentang diri mereka sendiri.
Mellisa Hobley, selaku Tinder Chief Marketing Officer mengatakan bahwa sebanyak 69% gen Z hanya ingin mendobrak norma-norma kencan dalam hubungan yang konvensional dan melepaskan ekspektasi mereka terkait hubungandengan pola yang tradisional.