Download dan Nonton Love Song for Illusion Episode 2 3 Sub Indo Tayang Sekarang Bukan di Loklok atau Tele, Tapi Lewat Link Eksklusif Berikut Ini, Kemurkaan Ak Hee

Download dan Nonton Love Song for Illusion Episode 2 3 Sub Indo Tayang Sekarang Bukan di Loklok atau Tele, Tapi Lewat Link Eksklusif Berikut Ini, Kemurkaan Ak Hee

Dwonload dan Nonton Love Song for Illusion Episode 2 3 Sub Indo Tayang Sekarang Bukan di Loklok atau Tele, Tapi Lewat Link Eksklusif Berikut Ini, Kemurkaan Ak Hee Setlah Gyera Disentuh!-Berbagai Sumber-

Spoiler Love Song for Illusion Eps 2-3 Pekan Ini

Pada babak kedua hingga ketiga, karakter Gyera masih belum sepenuhnya memahami identitasnya ketika Ak Hee mengungkapkan bahwa Gyera merupakan selirnya. Kehadiran asap dupa mengakibatkan kacau balau pada ingatan Gadis tersebut.

Terlibat dalam dinamika kompleks antara Sajo Hyun dan Ak Hee, Gyera sering kali menyatakan ketidakpercayaannya terhadap Ak Hee, menganggapnya sebagai sosok yang tidak tulus. Sebaliknya, Gyera cenderung lebih memilih kelembutan Sajo Hyun, seorang ahli dalam seni menjahit.


mg1

Menyimak pernyataan Gyera, Ak Hee semakin tertantang dan berusaha keras untuk membuktikan bahwa dirinya lebih unggul dibanding Sajo Hyun.

Baca juga: Jumlah Penduduknya Saja Hanya Ada 19 Ribu Orang! 5 Kecamatan Ini Jadi Daerah Tersepi Di Klaten, Termasuk Karangnongko Kah?

Baca juga: Sleman Kepanjangan dari Apa? Simak Daerah-Daerah di Yogyakarta yang Namanya Ternyata dari Singkatan dan Punya Makna Mendalam, Kalau Malioboro?


mg2

×

Persaingan antara dua kepribadian tersebut pun semakin sengit, dengan keduanya berambisi untuk mengeliminasi satu sama lain demi menguasai tubuh sang pangeran.

Kondisi amnesia yang dialami oleh Gyera sementara waktu membuatnya melupakan tujuannya yang awalnya adalah membunuh raja yang kejam.

Namun, ironisnya, Gyera menemukan keheranan dalam kemampuannya yang luar biasa dalam ilmu bela diri, meskipun kehilangan ingatan mengenai misinya yang sebenarnya.

Link Nonton Love Song for Illusion Sub Indo Klik di >>SINI<< 

Daftar pemain Love Song for Illusion ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr