Sinopsis Love Song for Illusion Episode 2 Sub Indo dan Rekap Episode Sebelumnya, Tersedia Spoiler hingga Preview? Gye Ra Jadi Selir Putra Raja, Kok Bisa?

Sinopsis Love Song for Illusion Episode 2 Sub Indo dan Rekap Episode Sebelumnya, Tersedia Spoiler hingga Preview? Gye Ra Jadi Selir Putra Raja, Kok Bisa?

Love Song for Illusion-Berbagai Sumber-

Sinopsis Love Song for Illusion

Berawal dari Pangeran Mahkota, Sajo Hyun, seorang intelektual yang menggunakan indera seninya yang terpendam untuk bekerja sebagai perancang busana di sebuah butik di pusat kota.

Ternyata, di balik kesuksesannya itu, Sajo Hyun membawa luka yang mendalam dalam hatinya sejak kecil akibat ayahnya yang otoriter, Sajo Seung.


mg1

Namun, di sisi lain, terdapat Ak Hee, sosok menawan yang dengan mudah memikat orang lain. Namun, ironisnya, ia terkutuk untuk merasakan rasa sakit ekstrem saat bersentuhan fisik dengan orang lain.

Yeon Wol, karakter lain dalam kisah ini, menjalani kehidupan yang penuh liku-liku. Ia bertransformasi dari seorang pembunuh menjadi seorang selir.

Baca juga: Namanya Saja ‘Kebun Gula’, Apa Benar Penduduk Sini Manis? 5 Nama Desa Terunik Di Kabupaten Boyolali


mg2

×

Baca juga: Eksklusif! Jembatan Tol Musi V Sumatera Selatan Bakal Lounching di 2024 Nanti, Mahakarya Baru Pemerintah untuk Menghubungkan Betung dan Palembang, Ini Ulasannya!

Baca juga: Bukan Unik Lagi Namanya, Cek 3 Desa di Banten dengan Nama Paling Aneh hingga Bikin Warga Penasaran Asal Usulnya, Nomor 2 Gak Kalah Menarik?

Yeon Wol adalah keturunan kerajaan dari Dinasti Yeon yang runtuh dan merupakan satu-satunya putri dari Yeon Poong Hak.

Identitasnya disembunyikan dengan baik ketika ia menjadi pembunuh bernama Gye Ra, yang bertekad membalas dendam atas keluarganya.

Ketika mencoba membunuh sang raja, tak disangka, ia jatuh ke dalam perangkap yang disusun oleh seseorang yang tidak dikenal. Keesokan harinya, Yeon Wol terbangun tanpa ingatan tentang masa lalunya.

Daftar Pemain Berikut Ini,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr