Luasnya 5.000 m2 Sudah Disulap jadi Hotel Bintang 4 di Sulawesi Utara dengan Dana Rp200 Miliar, Siapa Pemiliknya?

Luasnya 5.000 m2 Sudah Disulap jadi Hotel Bintang 4 di Sulawesi Utara dengan Dana Rp200 Miliar, Siapa Pemiliknya?

hotel -quakrs/pexels-

Kesuksesan proyek ini tidak terlepas dari dukungan penuh pemerintah provinsi, yang mempercayakan Santini Group melalui PT Santini Minahasa Lestari untuk mewujudkan proyek ini.

Dalam mengelola operasionalnya, Luwansa Hotel and Convention Center Manado kini dikelola oleh PT Santini Kelola Persada, perusahaan yang memiliki pengalaman luas di bidang perhotelan.


mg1

Dengan keyakinan pada kinerja pemerintah provinsi dan potensi pariwisata di Manado dan sekitarnya, perusahaan yakin bahwa target okupansi hingga 60 persen dapat dicapai.

Baca juga: Smelter Terbesar di Dunia Bakal Ada di Jawa Timur, dengan Target 50 Ton Emas, Sayang Banget Lokasinya Bukan di Surabaya Melainkan

Saat ini, hotel mewah ini menjadi destinasi istimewa bagi wisatawan yang mencari pengalaman menginap yang unik dan penuh kemewahan di Sulawesi Utara.


mg2

×

Luwansa Hotel and Convention Center Manado tidak hanya menjadi tempat menginap, tetapi juga menjadi bagian dari perkembangan pariwisata di daerah tersebut.

Lahan seluas 5.000 m2 yang semula tidak tergarap kini telah berubah menjadi ikon keindahan dan kemewahan di Sulawesi Utara.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr