Sukses Bikin Baper, Nonton Marry My Husband Episode 3 Sub Indo, Ini Jadwal Tayang hingga Bocoran Sinopsis Perpisode: Klepek-Klepek Romantisnya!

Sukses Bikin Baper, Nonton Marry My Husband Episode 3 Sub Indo, Ini Jadwal Tayang hingga Bocoran Sinopsis Perpisode: Klepek-Klepek Romantisnya!

Marry My Husband --

Sinopsis Marry My Husband

Kang Ji Won, seorang wanita tangguh, menapaki perjalanan hidup yang penuh cobaan dalam pernikahannya dengan Park Min Hwan.

Pernikahan yang seharusnya penuh kebahagiaan terusik oleh sifat egois Min Hwan dan campur tangan ibunya yang selalu menuntut.


mg1

Meski Ji Won bertanggung jawab sebagai tulang punggung keluarga, Min Hwan malah menganggur dan terlilit utang, sementara semua pekerjaan rumah diemban oleh Ji Won sendiri.

Suatu hari, sebuah berita menyakitkan menghantam Ji Won: dia didiagnosis mengidap kanker dan diberi waktu hidup yang tidak banyak.

Tak hanya itu, dia mengetahui bahwa suaminya dan sahabat dekatnya, Jung Soo Min, tengah terlibat perselingkuhan. Pertengkaran fisik tak terhindarkan, dan tragisnya, Ji Won meninggal dunia di tangan suaminya.


mg2

×

Baca juga: Mengulik Keunikan Kabupaten Kebumen, Kecamatan Ini Memiliki Penduduk Hingga 133.030 Jiwa, Ternyata Bukan Alian Atau Ayah

Baca juga: Banjarnegara Mulai Mengeluarkan Taringnya! Dengan 7 Nama Desa yang Unik, Jangan Kaget Ada Diberi Nama Petir Hingga Asinan

Baca juga: Drama Korea Queen of Divorce: Cerita Cinta Lee Ji Ah yang Bikin Baper! Kapan Episode Terbaru Rilis, Bro?

Namun, tiba-tiba, dia terbangun kembali dalam masa lalu, tepat 10 tahun sebelumnya, saat dia masih berpacaran dengan Min Hwan.

Dengan tekad kuat untuk mengubah takdirnya, Ji Won memutuskan untuk menjodohkan Soo Min dengan Min Hwan.

Sementara itu, di tempat kerja, Yoo Ji Hyeok, kepala departemen yang berada dalam departemen yang sama dengan Ji Won, merasa terikat dengannya dan perlahan-lahan mulai mengungkapkan perasaannya.

Namun, di balik ketertarikan ini, ia menyimpan sebuah rahasia yang mungkin bisa mengguncang dasar hubungan mereka.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr