Jangan Lewatkan! Cooking Crush: Uncensored Journey Episode 6 Full HD, Prem Makin Lengket, Makin Bikin Ngiler!

Jangan Lewatkan! Cooking Crush: Uncensored Journey Episode 6 Full HD, Prem Makin Lengket, Makin Bikin Ngiler!

Jangan Lewatkan! Cooking Crush: Uncensored Journey Episode 6 Full HD, Prem Makin Lengket, Makin Bikin Ngiler!-Berbagai Sumber-

Sinopsis Cooking Crush Episode 6 Drama Thailand

Perjalanan tiga sahabat, yakni Prem, Dynamite, dan Samsi, yang mengelola sebuah restoran yang belum begitu dikenal oleh masyarakat.

Bukan karena kemampuan memasak yang rendah, melainkan karena mereka selalu terlibat dalam kekacauan saat beraksi di dapur.


mg1

Prem dijuluki sebagai raja bencana, Dynamite memiliki impian besar yang sulit diwujudkan, dan Samsi, seorang pewaris jutawan yang ternyata kurang beruntung dalam hal ini.

Ketiganya memutuskan untuk mengikuti sebuah perlombaan dengan hadiah uang tunai yang dapat membantu perkembangan bisnis mereka.

Namun, sebelum bisa bersaing, mereka harus menjalani proses latihan yang tidak hanya meningkatkan keterampilan memasak mereka, tetapi juga menghadirkan nuansa baru dalam kehidupan mereka.


mg2

×

Baca juga: Jadwal Arsenal vs Liverpool, Putaran Ketiga Piala FA 2023-2024, Live di TV Mana?

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Liverpool, Kick Off Malam Ini, Minggu 7 Januari 2024

Baca juga: Siapa Nadzirah Ridzuan yang Dihujat Netizen Malaysia? Mahasiswi Kurang Mampu yang Ngampus Pakai Lamborghini, hingga Sering Pamer Gaya Hidup Hedon dan Serba Mewah

Prem, dalam perjalanan latihan ini, bertemu dengan Ten, seorang mahasiswa kedokteran yang memohon bantuan untuk diajari memasak.

Awalnya, Prem melihat kesempatan ini dengan sikap sarkastik, bahkan menetapkan biaya sejumlah 50.000 Bath hanya untuk satu resep. Namun, keputusan ini ternyata diterima oleh Ten, dan proses latihan dimulai.

Link nonton dan daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr