Link Download dan Nonton A Sign of Affection Episode 1 & 2 Sub Indo Sudah Tayang! Kisah Cinta Gadis Tuli dan Pria Tampan

Link Download dan Nonton A Sign of Affection Episode 1 & 2 Sub Indo Sudah Tayang! Kisah Cinta Gadis Tuli dan Pria Tampan

Link Download dan Nonton A Sign of Affection Episode 1 & 2 Sub Indo Sudah Tayang! Kisah Cinta Gadis Tuli dan Pria Tampan-Berbagai Sumber-

Sinopsis A Sign of Affection

Dalam kisah yang menarik ini, kita mengikuti perjalanan seorang mahasiswi bernama Yuki Itose, yang menjalani kehidupan biasa dengan segala kekurangan dan ketidaksempurnaan.

Namun, takdirnya berubah secara mendalam ketika ia tanpa sengaja berpapasan dengan Itsuomi-san.


mg1

Yuki, seorang mahasiswi dengan keterbatasan pendengaran sejak lahir, hidup dalam dunia yang sebagian besar dipenuhi oleh keheningan.

Meskipun ia telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di tempat yang sama, interaksinya dengan orang lain sangat terbatas, hingga pada saat itu hanya Rin Fujishiro yang menjadi sahabat setianya.

Baca juga: Weleri Ajak Kaliwungu Buat Pergi dari Kabupaten Kendal, Mengapa? Benarkah Akibat Masuk dalam 6 Daerah Teramai?


mg2

×

Baca juga: Bakmi Jawa Kepanjangan dari Apa? Benarkah Terbuat dari Daging Haram? Simak Nama Makanan Khas Jwa Tengah yang Penuh dengan Sejarah, Kalau Selat Solo?

Baca juga: Padang Kepanjangan dari Apa? Intip 3 Nama Daerah di Sumbar ini yang Punya Nama Dari Singkatan, Kalay Solok Apa?

Suatu hari, takdir membawanya bertemu dengan Itsuomi Nagi, sosok dengan rambut perak dan kemampuan bahasa yang luar biasa.

Itsuomi tidak hanya berteman dengan Rin, sahabat Yuki, tetapi juga memiliki sikap yang luar biasa tidak tergoyahkan ketika mengetahui keterbatasan Yuki.

Keunikan Itsuomi terletak pada ketenangannya menghadapi kekurangan orang lain, sebuah sifat yang langka.

Pengalaman internasionalnya memberinya pandangan yang lebih luas dan mendalam, yang pada akhirnya membuatnya terpesona oleh Yuki.

Seiring berjalannya waktu setelah pertemuan mereka, perasaan Itsuomi terhadap Yuki tumbuh dan berkembang, menciptakan ikatan yang semakin kuat di antara keduanya.

Link Nonton A Sign of Affection Klik di >>SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr