Lanjutan Nonton Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga Episode 1-2 Sub Indo 580p Kualitas HD Bukan 480P, Streaming dan Download Bukan di Anoboy atau Tele 

Lanjutan Nonton Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga Episode 1-2 Sub Indo 580p Kualitas HD Bukan 480P, Streaming dan Download Bukan di Anoboy atau Tele 

Lanjutan Nonton Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga Episode 1-2 Sub Indo 580p Kualitas HD Bukan 480P, Streaming dan Download Bukan di Anoboy atau Tele -Berbagai Sumber-

Sinopsis Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga

Serial Blue Exorcist mengisahkan tentang petualangan Rin Okumura, seorang pemuda yang usianya baru menginjak 15 tahun dan dikenal sebagai sosok yang agak nakal.

Keunikan Rin terletak pada perbedaannya dengan saudara kembarnya, Yukio, yang memiliki sifat patuh dan cerdas. Meskipun keduanya adalah keturunan setan, ibu mereka merupakan manusia. Kekuatan setan diwariskan oleh Rin sebagai pewaris.


mg1

Setelah kematian ayah angkat mereka, Shiro Fujimoto, Rin diarahkan untuk mengikuti pendidikan di Akademi Salib Sejati, dengan tujuan menjadi seorang pengusir setan.

Di lingkungan akademis tersebut, Rin bertemu dengan berbagai teman yang memiliki kepribadian yang beragam. Season 2 dari serial ini membuka tabir latar belakang Ryuji Suguro.

Season 3, yang dikenal dengan sebutan Busur Shimane Illuminati Saga, menggali lebih dalam mengenai cerita traumatis masa lalu Izumo Kamiki.


mg2

×

Disamping itu, busur tersebut juga mengupas tentang kelompok misterius Illuminati yang dikepalai oleh Lucifer. Beragam plot twist menarik turut menghiasi season ini.

Kelompok Illuminati tersebut terlibat dalam rencana membuka Gerbang Gehenna di Rusia, memicu kejadian misterius di seluruh dunia.

Baca juga: Pertama Kali Dalam Sejarah 2 Pantai Ternama di Yogyakarta ini Berhasil Dihubungkan oleh Sebuah Jembatan dengan Panjang 557 Meter, Baru Dibukan Tahun 2023

Baca juga: Apa Arti Nama Bandara Mathilda Batlayeri? Benarkah Terinspirasi dari Nama Srikandi Indonesia? Berikut Arti Bandara di Maluku yang Habiskan Dana Rp100 Miliar

Baca juga: Tautan Streaming Nonton Solo Leveling Episode 1-2 Sub Indo Tayang Perdana di Bstation, Disinilah Anggota Party Jin Woo Satu Per Satu Terbantai

Organisasi ini memiliki niat jahat untuk membangkitkan setan dan menyatukan dua dunia paralel, yaitu Assiah dan Gehenna. Upaya mereka melibatkan eksperimen kejam terhadap manusia.

Tidak hanya itu, Illuminati ternyata menyusupkan mata-mata ke dalam Akademi Salib Sejati. Izumo kemudian diculik dan dibawa ke Inari, Prefektur Shimane, oleh organisasi tersebut. Di sinilah masa lalu tragis Izumo terungkap.

Ternyata, ia adalah anggota dari klan Kamiki, yang ibunya, Tamamo, selain menjadi kepala keluarga, juga memiliki kekuatan istimewa dan menjadi wadah bagi Kyuubi, iblis rubah berekor sembilan.

Izumo juga memiliki adik bernama Tsukumo. Sayangnya, sang ibu membenci keduanya karena dianggap sebagai penghalang hubungannya dengan kekasihnya, Soji.

Illuminati menangkap Tamamo dan Izumi, lalu menjadikan mereka bahan eksperimen. Dengan tekad kuat, Rin dan teman-temannya berusaha menyelamatkan Izumo dari cengkraman kejam Illuminati.

Link Nonton Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga Klik di >>SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr