Menggali lebih dalam 6 Daerah Teramai di Kabupaten Kendal, Jangan Kaget Juara 1 Punya Jumlah Penduduk Mencapai 83.047 Jiwa

Menggali lebih dalam 6 Daerah Teramai di Kabupaten Kendal, Jangan Kaget Juara 1 Punya Jumlah Penduduk Mencapai 83.047 Jiwa

ramai-pasja1000/instagram-

1. Boja: Puncak Kemeriahan

Juaranya berada di Kecamatan Boja, yang menempati posisi teratas dengan jumlah penduduk mencapai 83.047 jiwa pada tahun 2022.


mg1

Boja tak hanya menjadi pusat kegiatan ekonomi dan budaya, tetapi juga menjadi magnet bagi penduduk yang mencari peluang dan kehidupan yang dinamis.

2. Kaliwungu: Pesona Kehidupan Komunal

Kecamatan Kaliwungu menduduki peringkat kedua dengan jumlah penduduk sebanyak 66.003 jiwa.


mg2

×

Keberagaman kehidupan masyarakatnya menciptakan atmosfer komunal yang kental, membuatnya menjadi destinasi yang menarik bagi banyak orang.

3. Weleri: Kesinambungan Tradisi

Weleri menyusul di peringkat ketiga dengan jumlah penduduk sebanyak 63.273 jiwa.

Dikenal sebagai daerah dengan kekayaan budaya dan tradisi yang kuat, Weleri mempertahankan keunikan khasnya di tengah perkembangan zaman.

4. Sukorejo: Pesona Alam yang Memikat

Kecamatan Sukorejo, dengan jumlah penduduk mencapai 62.846 jiwa, menawarkan pesona alam yang memikat.

Dikelilingi oleh keindahan alam yang masih asri, Sukorejo menjadi tempat bagi mereka yang menginginkan ketenangan dan keindahan alam.

Baca juga: Bakmi Jawa Kepanjangan dari Apa? Benarkah Terbuat dari Daging Haram? Simak Nama Makanan Khas Jwa Tengah yang Penuh dengan Sejarah, Kalau Selat Solo?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr