Baru Rilis! Link Download dan Nonton Tales of Wedding Rings Episode 1 2 Sub Indo Beserta Sinopsis: Pertemuan Sato dengan CEGIL!

Baru Rilis! Link Download dan Nonton Tales of Wedding Rings Episode 1 2 Sub Indo Beserta Sinopsis: Pertemuan Sato dengan CEGIL!

Baru Rilis! Link Download dan Nonton Tales of Wedding Rings Episode 1 2 Sub Indo Beserta Sinopsis: Pertemuan Sato dengan CEGIL!-Berbagai Sumber-

Sinopsis Tales of Wedding Rings

Pada episode pertama dari Tales of Wedding Rings, kita akan dihadapkan pada kisah Sato, seorang siswa laki-laki yang hidupnya sejauh ini tidak pernah memungkinkannya untuk mengungkapkan kenangan masa kecilnya.

Suatu hari, secara tiba-tiba, Sato mendapati dirinya harus pindah dari Hime, tempat yang diyakininya memiliki koneksi emosional yang kuat.


mg1

Terperangkap dalam cinta yang sulit untuk dilupakan, Sato dengan penuh tekad melompat melalui sebuah gerbang cahaya.

Baca juga: Negara Para Sultan Ini Jadi Tempat Berdirinya Gedung Tertinggi Di Dunia, Tingginya Capai 828 Meter, Gak Main-Main Kaya Rayanya!

Baca juga: Hidangan Istimewa Masyarakat Manado, Dijamin Bikin Keringetan Dan Ketagihan, Nomor 5 Berani Coba?


mg2

×

Baca juga: Jawa Barat Si Raja Tomat, Berhasil Mendepak Jateng Dan Jatim Dengan Jumlah Produksi Gak Main-Main Capai 267.407 Ton

Namun, bukannya berakhir di lokasi yang dikenalnya di Jepang, Sato malah menemukan dirinya berada di dunia yang sepenuhnya berbeda yang disebut Anulus.

Keberaniannya membuka gerbang cahaya membawanya ke petualangan baru yang penuh misteri di dunia yang tak dikenal ini.

Link Nonton Tales of Wedding Rings Sub Indo Klik di >>SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr