Download Solo Leveling Episode 1 Sub Indo dan Link Nonton Ep 2 Pakai Tautan Berikut Ini, Tayang Perdana di BSTation, Bukan di Tele: Ketegangan Mencekap Terbantainya Angota Jin Woo

Download Solo Leveling Episode 1 Sub Indo dan Link Nonton Ep 2 Pakai Tautan Berikut Ini, Tayang Perdana di BSTation, Bukan di Tele: Ketegangan Mencekap Terbantainya Angota Jin Woo

Download Solo Leveling Episode 1 Sub Indo dan Link Nonton Ep 2 Pakai Tautan Berikut Ini, Tayang Perdana di BSTation, Bukan di Tele: Ketegangan Mencekap Terbantainya Angota Jin Woo--

Sinopsis Solo Leveling

Episode 1 akan dibuka dengan perkenalan terhadap Sung Jin Woo, seorang pemburu yang memiliki peringkat E.

Jin Woo digambarkan sebagai seorang pemburu dengan peringkat terendah dan dianggap sebagai salah satu yang paling lemah, meskipun telah sepuluh tahun sejak ia bergabung dengan Serikat Pemburu.


mg1

Gambaran awal menampilkan Jin Woo dalam situasi yang sulit, terjebak di antara sekelompok monster dengan luka-luka parah yang melingkupi tubuhnya.

Bahkan, ketika menghadapi ancaman serangan monster yang akan mengakhiri hidupnya, Jin Woo masih belum bisa mempercayai bahwa kematian akan segera menjemputnya.

Selanjutnya, alur cerita membawa kita pada kilas balik saat Jin Woo berjalan di jalanan Seoul, Korea Selatan.


mg2

×

Dalam pikirannya, Jin Woo mengakui bahwa regenerasinya yang tidak normal merupakan suatu ironi yang memalukan ketika disebut sebagai seorang pemburu.

Oleh karena itu, Jin Woo seringkali mengalami luka-luka parah dan nyaris menghadapi kematian dalam setiap tugasnya.

Baca juga: Tinginya Mencapai 828 Meter Bisa Menembus Langit, 9 Gedung Tetinggi Di Dunia, Tebak Yang Paling Tinggi Dimana?

Baca juga: Cewek PMS Cepat Kasih 7 Makanan Ini! Dijamin Bakalan Good Mood No Uring-Uringan

Baca juga: Maling Aja Gak Berani Masuk Kesini, 20 Negara Teraman Di Dunia: Dijamin Bikin Betah, Ada Indonesia?

Motivasi utama Jin Woo menjadi seorang pemburu adalah untuk membiayai perawatan ibunya yang sedang sakit.

Meskipun kemampuannya sering dianggap sebelah mata oleh orang-orang di sekitarnya, Jin Woo tetap gigih melanjutkan perjuangannya.

Selanjutnya, alur cerita membawa penonton menyaksikan Jin Woo bersama anggota partynya memasuki sebuah dungeon.

Proses perburuan berlangsung dengan lancar hingga mereka tiba di ruangan yang penuh dengan patung-patung raksasa.

Di sinilah anggota party Jin Woo satu per satu terbantai, menciptakan ketegangan yang semakin mencekam dalam perkembangan cerita.

Link Nonton Solo Leveling Klik di >>SINI<<

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr