Siapa Sosok Kvaratskhelia Ini? Berikut Profil dan Biodata Pemain Muda Napoli: Agama, Nama Lengkap hingga Akun Sosial Media

Siapa Sosok Kvaratskhelia Ini? Berikut Profil dan Biodata Pemain Muda Napoli: Agama, Nama Lengkap hingga Akun Sosial Media

Khvicha Kvaratskhelia-Kvara7/instagram-

Siapa Sosok Kvaratskhelia Ini? Berikut Profil dan Biodata Pemain Muda Napoli: Agama, Nama Lengkap hingga Akun Sosial Media.

Pemain muda asal Georgia yang kini membela Napoli sedang dalam sorotan dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.


mg1

Kisah sepak bola Khvicha Kvaratskhelia bukan hanya tentang angka transfer yang mencolok, tetapi juga tentang latar belakang dan kepercayaannya yang menarik perhatian. Lantas, siapakah pria muda ini, dan apa yang membuatnya begitu istimewa?

Baca juga: Biografi Eddy Rumpoko, Intip Biodata Lengkap Mantan Walikota Batu yang Meninggal pada Kamis, 30 November 2023: Penuh Dedikasi Tinggi di Pembangunan Kota Batu

Baca juga: Tayang Hari Ini! Berikut Jam Terbang Film Horor Panggonan Wingit di Bioskop: Misteri Hotel Warisan Semarang yang Menyeramkan Sekali, Catat Jadwalnya Sekarang!

Profil Khvicha Kvaratskhelia 


mg2

×

Khvicha Kvaratskhelia lahir pada 12 Februari 2001, di Ibukota Tbilisi, Georgia. Ia mulai meniti karier sepakbolanya di akademi Dinamo Tbilisi pada tahun 2012, ketika usianya baru 16 tahun.

Setelah beberapa tahun mengukir prestasi di tim junior Dinamo Tbilisi, Kvaratskhelia naik kelas ke tim senior pada tahun 2017. Kemudian, ia menjalani pengalaman berharga dengan pindah ke klub Rustavi Metalurgi pada musim 2018.

Baca juga: 3 Daerah di Sumatera Selatan jadi Penghasil Durian Terbanyak, Warga Sulsel Wajib Tahu Pemimpinnya Capai 132 Kuintal, Ini Lokasinya!

Perjalanannya tidak berhenti di situ, karena pada tahun 2019, ia dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow sebelum akhirnya dibeli oleh Rubin Kazan.

Di klub Rubin Kazan, Kvaratskhelia berhasil mencuri perhatian dengan performa impresifnya. Keberhasilannya di sana membawanya hingga tahun 2022, ketika Dinamo Bantuni membelinya.

Namun, puncak karier Kvaratskhelia tercapai ketika Napoli resmi merekrutnya pada Juli 2022 dengan nilai transfer yang mencapai €10 juta hingga €13 juta.

baca biodata berikut ini,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr