Download Nana Tour with Seventeen EPS 1 2 3 4 5 6 Sub Indo: Ajakin Healing Bersama Idol Kpop, Berikut Bocoran Sinopsis, Cuplikan Spoiler hingga LINK Nonton!

Download Nana Tour with Seventeen EPS 1 2 3 4 5 6 Sub Indo: Ajakin Healing Bersama Idol Kpop, Berikut Bocoran Sinopsis, Cuplikan Spoiler hingga LINK Nonton!

Nana Tour with Seventeen-Berbagai Sumber-

Sinopsis Nana Tour with Seventeen

Bersiaplah untuk menyelami serunya liburan selama 7 hari yang dipenuhi tawa! Siap-siap memasuki pengalaman Italia yang luar biasa!

Sambut petualangan tak terlupakan dengan Guide Na dan SEVENTEEN dalam NANA TOUR with SEVENTEEN!


mg1

Guide Na, yang telah melibatkan diri dalam dunia acara hiburan perjalanan selama 20 tahun, kini memulai babak baru sebagai pemandu wisata dengan nama baru, Guide Na!

Menjadi pemandu wisata resmi SEVENTEEN, mereka bersiap menjelajahi pesona musim panas di Italia!

Guide Na, dengan keahlian dan pengalamannya yang tak tertandingi, siap membawa SEVENTEEN menjelajahi tempat-tempat menarik di Italia.


mg2

×

Perjalanan ini tidak hanya tentang menikmati kecantikan alam dan kekayaan budaya Italia, tetapi juga mengalami petualangan seru bersama Guide Na.

Baca juga: Selain Belajar Agama, Ternyata Ada Pondok di Kabupaten Jombang Ini Punya Visi Misi Mengembangkan Skil Para Santriwan Santriwatinya, Berikut Daftar Nama Pondoknya!

Baca juga: Menggoda dengan Keunggulan! Harga Huawei P60 Pro dan Spesifikasi Lengkap, Umumkan Kamera Lebih Unggul dari iPhone 15 Pro Max, Benarkah?

Baca juga: Sebar Wacana Pembentukan Provinsi Malang Raya, Kabupaten Malang Bersiap Pecah Menjadi Dua, Ikut Sertakan 8 Sampai 12 Kecamatan Sekaligus?

Dengan senyuman cerah dan semangat yang tak pernah pudar, Guide Na akan memastikan setiap momen perjalanan ini menjadi kenangan tak terlupakan.

SEVENTEEN dan Guide Na akan merasakan pesona destinasi eksotis, mencicipi berbagai hidangan khas Italia, serta menikmati kehangatan musim panas yang memukau.

Tetap terhubung untuk tidak melewatkan momen seru dan kejutan yang akan dipersembahkan oleh SEVENTEEN dan Guide Na selama liburan ini.

Dari petualangan di kota-kota indah hingga santai di pantai, mereka akan sepenuhnya merasakan keelokan Italia dalam setiap aspeknya. Liburan ini benar-benar akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr