Update Sinopsis dan Rekap MY DEMON Episode 11 Sub Indo, Nonton Drama Korea Iblis Tampan dan Putri Kerajaan Bersatu Melawan Takdir, Bagaimana Kisah Endingnya?

Update Sinopsis dan Rekap MY DEMON Episode 11 Sub Indo, Nonton Drama Korea Iblis Tampan dan Putri Kerajaan Bersatu Melawan Takdir, Bagaimana Kisah Endingnya?

My Demon--

Sinopsis Drakor My Demon

Cerita ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Do Do Hee. Ia adalah pewaris utama dari Future Group, sebuah perusahaan ternama.

Do Do Hee terkenal karena kepribadiannya yang dingin, sifat arogannya, dan ketidakpercayaannya terhadap konsep cinta.


mg1

Suatu hari, Do Do Hee dipaksa untuk menjalin pernikahan kontrak dengan seseorang yang sangat tidak biasa, yaitu seorang iblis bernama Jung Koo Won. Kehadiran Jung Koo Won ini berdampak besar pada kehidupan Do Do Hee.

Ternyata, Jung Koo Won adalah seorang iblis yang telah hidup selama lebih dari dua ratus tahun. Selama masa itu, ia kerap membuat perjanjian dengan manusia untuk menghantarkan mereka ke dalam jurang neraka.

Baca juga: Gak Cuma Mickey Mouse! 8 Karakter Kartun Ikonik Ini Hak Ciptanya Akan Beralih Jadi Milik Publik


mg2

×

Baca juga: Total Jumlah Korban Kecelakaan KA Turangga dan Commuter Line Bandung Ada Berapa? Bagaimana Nasib Masinis dan Apa Penyebab Adu Banteng KAI?

Baca juga: Wong Jawa Tengah Belum Banyak yang Tau! 5 Daerah ini Ternyata Namanya Berasal dari SIngkatan, Ada Kudus Hingga Kebumen Artinya Apa?

Namun, perjumpaan antara Jung Koo Won dan Do Do Hee mengakibatkan sesuatu yang tak terduga. Jung Koo Won kehilangan sebagian dari kekuatannya dan harus menjalani pernikahan kontrak dengan Do Do Hee.

Pertanyaannya adalah, apakah hubungan antara dua makhluk yang berasal dari alam yang berbeda ini akan berakhir dengan cepat, atau mungkin, mereka akan mampu menjaga hubungan ini bertahan dalam waktu yang lama?

Daftar pemain di halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr