Tonton Sekarang! Sinopsis Drama China My Boss (2024): Dibalik Kepemimpinan, Baper Sama Atasan? Episode 1-5 Nggak Ada Matinya, Yuk Kepoin!

Tonton Sekarang! Sinopsis Drama China My Boss (2024): Dibalik Kepemimpinan, Baper Sama Atasan? Episode 1-5 Nggak Ada Matinya, Yuk Kepoin!

Tonton Sekarang! Sinopsis Drama China My Boss (2024): Dibalik Kepemimpinan, Baper Sama Atasan? Episode 1-5 Nggak Ada Matinya, Yuk Kepoin!-Berbagai Sumber-

Jadwal Tayang My Boss

Jadwal penayangan drama China terbaru berjudul "My Boss" pada pekan pertama penayangan menghadirkan episode-episode menarik selama 9 hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 4 Januari 2024 hingga 12 Januari 2024.

Pada pekan berikutnya dan seterusnya, penonton dapat terus menikmati kisah menarik dari drama ini, karena "My Boss" akan tayang secara terus-menerus setiap hari Senin hingga Jumat. Acara ini dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming yang tersedia, dimulai pukul 17.00 WIB.


mg1

Dengan genre romantis komedi, drama ini memikat penonton dengan total 36 episode, masing-masing memiliki durasi sekitar 45 menit. Sehingga, para pecinta drama dapat menikmati setiap momen yang penuh kejutan dan hiburan.

Ayo, saksikan sendiri kehangatan dan keceriaan kisah cinta antara Chen Xingxu dan Zhang Ruonan dalam drama China "My Boss." Jangan lewatkan setiap episode yang bisa Anda saksikan melalui tautan nonton yang telah disediakan.

Baca juga: Rempah Masakan Ini Jadi Musuh Bagi Para Cooking Lover, Tips Memotong Bawang Merah Agar Tidak Perih


mg2

×

Baca juga: Viral Video Mobil yang Kabur Bawa Petugas Dishub di Kap Mesin, Ternyata Ini Endingnya

Baca juga: Eksplorasi Lima Desa Unik di Kuningan Jawa Barat, Seperti Nomor 4 yang Senantiasa Berdekatan dengan Kehidupan Kita, Tebak Seperti Apakah Itu?

Daftar Pemain Drama China My Boss

1. Chen Xingxu sebagai Qian Heng
2. Zhang Ruonan sebagai Cheng Yao
3. Chen Xiao Yun sebagai Cheng Yi
4. Li Jun Xian sebagai Wu Jun
5. He Wen Jun sebagai Bao Yue
6. Li Dian Zun sebagai Yu Fei
7. Chen Haolan sebagai Tan Ying
8. Xie Shuai sebagai Deng Ming

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr