Benarkah Ananta Dwi Rajasa Admin Socmed Sensasional Partai Socmed yang Bikin Netizen Penasaran? Ternyata Bukan Laki-laki Biasa!

Benarkah Ananta Dwi Rajasa Admin Socmed Sensasional Partai Socmed yang Bikin Netizen Penasaran? Ternyata Bukan Laki-laki Biasa!

Benarkah Ananta Dwi Rajasa Admin Socmed Sensasional Partai Socmed yang Bikin Netizen Penasaran? Ternyata Bukan Laki-laki Biasa!-PEXEL-

Terkait dengan hal ini, muncul dugaan bahwa akun baru di platform Telegram yang berisi cuitan negatif untuk merendahkan citra capres Anies Baswedan juga terkait dengan Ananta.

Pertelusuran mengenai identitas Ananta berkembang lebih lanjut, hingga ditemukan akun dengan nama Ananta Dwi Rajasa Sugeng, yaitu @KomisarisSocmed. Informasi lebih lanjut mengenai Ananta yang sedang viral juga terdapat dalam beberapa tweet di akun tersebut.


mg1

Dengan jelas terungkap bahwa pemilik akun Partai Socmed adalah Ananta Dwi Rajasa, yang sejak awal sudah diduga oleh sebagian warganet, seperti yang terlihat dalam cuitannya pada 11 Agustus 2022.

Baca juga: Nama Makanan Ini Terinspirasi Dari Bentuk Tubuh, Apa Itu? Makanan Unik Khas Bogor

Baca juga: Trending Topic! Catatan Kelam Stasiun TV Swasta Diduga Dibongkar Mantan Karyawan hingga Viral di Tiktok! TaK Sejahterakan Pegawai hingga Isu Pelecehan Seksual


mg2

×

Pihak lain, seperti @erepindonesia, juga mencantumkan informasi mengenai admin Partai Socmed, tidak hanya nama yang diduga, tetapi juga alamat lengkap yang diyakini sebagai identitas Ananta Dwi.

Menilik profil singkat Ananta Dwi Rajasa, banyak sumber mencatat bahwa akun Twitter aslinya adalah @AnantaRajasa.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr