Bongkar Rahasia! Eks Karyawan Diduga Bongkar Aib Stasiun TV Swasta, Ngaku Tak Sejahterakan Pekerja hingga Tak Gubris Bau-bau Pelecehan Seksual ?

Bongkar Rahasia! Eks Karyawan Diduga Bongkar Aib Stasiun TV Swasta, Ngaku Tak Sejahterakan Pekerja hingga Tak Gubris Bau-bau Pelecehan Seksual ?

Bongkar Rahasia! Eks Karyawan Diduga Bongkar Aib Stasiun TV Swasta, Ngaku Tak Sejahterakan Pekerja hingga Tak Gubris Bau-bau Pelecehan Seksual -PEXEL-

Cuitan tersebut mendapatkan perhatian luas di masyarakat dan dengan cepat menyebar menjadi viral. Para netizen yang merasa memiliki pengalaman serupa turut berbagi kisah mereka melalui @yozariam.

Sejumlah netizen, yang identitasnya tidak diungkap, menceritakan berbagai pelanggaran yang mereka alami selama bekerja di perusahaan televisi swasta tersebut.


mg1

Dari rangkuman yang dilakukan oleh akun Twitter @Ranggawidigba, pelanggaran-pelanggaran yang diduga dilakukan oleh perusahaan tersebut meliputi tidak diserahkannya Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) setelah penandatanganan, pembayaran dubber yang dianggap tidak sesuai, pelecehan, penandatanganan perjanjian sepihak, pemaksaan pengunduran diri dan pembayaran gaji melalui motion pay, hingga ketidakpemberian pesangon karena dipaksa untuk mengundurkan diri.

Hingga saat ini, polemik seputar perilaku perusahaan televisi swasta tersebut masih menjadi perbincangan hangat di Twitter, sementara pihak perusahaan belum memberikan tanggapan resmi terkait tuduhan tersebut.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr