Bongkar Rahasia! Eks Karyawan Diduga Bongkar Aib Stasiun TV Swasta, Ngaku Tak Sejahterakan Pekerja hingga Tak Gubris Bau-bau Pelecehan Seksual ?

Bongkar Rahasia! Eks Karyawan Diduga Bongkar Aib Stasiun TV Swasta, Ngaku Tak Sejahterakan Pekerja hingga Tak Gubris Bau-bau Pelecehan Seksual ?

Bongkar Rahasia! Eks Karyawan Diduga Bongkar Aib Stasiun TV Swasta, Ngaku Tak Sejahterakan Pekerja hingga Tak Gubris Bau-bau Pelecehan Seksual -PEXEL-

"Kalo mau tau apa hary tanoe, dan keluarga memang punya hati untuk bisa bikin sejahtera rakyat, coba cek atau tanya "rakyat" yang selama ini dia pimpin dulu, alias pegawai M*C dan segala turunannya, udah sejahtera apa belom?" tulisnya dilansir pada 3 Januari 2024.

"jaman gue disana sih enggak ya wkwkwkwk, " sambungnya.


mg1

Dia menyoroti kurangnya upaya dari pihak perusahaan, termasuk departemen sumber daya manusia (HR), dalam menanggapi indikasi pelecehan yang dialami beberapa pegawai di tempat kerja.

Lebih ironis lagi, pelaku pelecehan tersebut tidak hanya tidak diusut, melainkan justru mendapatkan promosi jabatan.

"Ini belom ngomongin sexual harassment yang sering banget terjadi antar pegawai nih, waktu disana meskipun sudah beberapa kali lapor, nggak pernah dikonsider buat jadi bahan evaluasi HR, pelakunya tetep aja tuh dipromosi buat naik jabatan, " tulis @yozariam.


mg2

×

Tidak hanya soal kesejahteraan, @yozariam juga membuka aib terkait tindakan pelecehan seksual di tempat kerja yang seringkali diabaikan oleh pihak HR, meskipun telah dilaporkan berkali-kali.

Ia juga membeberkan bahwa dirinya mengalami trauma akibat senioritas, kekerasan seksual, dan gangguan kesehatan, termasuk kasus ketidakbayaran atas penggunaan suaranya dalam sebuah kompetisi bernyanyi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr