Bongkar Rahasia! Eks Karyawan Diduga Bongkar Aib Stasiun TV Swasta, Ngaku Tak Sejahterakan Pekerja hingga Tak Gubris Bau-bau Pelecehan Seksual ?

Bongkar Rahasia! Eks Karyawan Diduga Bongkar Aib Stasiun TV Swasta, Ngaku Tak Sejahterakan Pekerja hingga Tak Gubris Bau-bau Pelecehan Seksual ?

Bongkar Rahasia! Eks Karyawan Diduga Bongkar Aib Stasiun TV Swasta, Ngaku Tak Sejahterakan Pekerja hingga Tak Gubris Bau-bau Pelecehan Seksual -PEXEL-

Bongkar Rahasia! Eks Karyawan Diduga Bongkar Aib Stasiun TV Swasta, Ngaku Tak Sejahterakan Pekerja hingga Tak Gubris Bau-bau Pelecehan Seksual?

Rumor mengenai dugaan perilaku tidak patut dari sebuah perusahaan televisi swasta menjadi bahan pembicaraan di media sosial, setelah diungkapkan oleh seorang mantan karyawan melalui platform daring.


mg1

Dalam unggahan tersebut, eks karyawan tersebut mengkritik perlakuan perusahaan televisi swasta yang disinyalir tidak memberikan kesejahteraan yang memadai kepada karyawan-karyawannya, bahkan diindikasikan acuh terhadap isu-isu pelecehan di lingkungan kerja.

Perusahaan televisi swasta yang menjadi sorotan diduga merupakan kepunyaan Hary Tanoesoedibjo, demikian diungkapkan oleh salah satu pengguna Twitter dengan akun @yozariam, yang notabene merupakan mantan karyawan yang disinyalir pernah bekerja di bawah naungan perusahaan tersebut.

Baca juga: Golden Disc Award Ditonton Dimana dan Lewat Link Mana? Ini Dia Daftar 14 Idol KPOP yang Bakal Meriahkan Panggung di Jakarta, Simpan Tautannya!


mg2

×

Baca juga: SUDAH RILIS! Baca Manhwa I Thought It's a Common Possession 48 49 Sub Indo, Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 48 49 50 Bahasa Indonesia

Baca juga: Identik Dengan Ramennya Tapi Negara Ini Tidak Masuk Juara Satu, 6 Negara Dengan Konsumsi Mie Instan Terbanyak Sedunia.

Awal mula kontroversi ini muncul dari sebuah cuitan yang membahas dinasti politik di Indonesia, khususnya Keluarga Hary Tanoesoedibjo yang disebut-sebut tengah mencari kursi di DPR.

@yozariam kemudian merespons dengan nada sarkas, mengajukan pertanyaan terkait kemampuan keluarga tersebut dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Pada 2 Januari 2024, @yozariam melalui akun Twitternya menyampaikan pengalaman pahitnya ketika masih menjadi bagian dari perusahaan tersebut.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr