Golden Disc Award Ditonton Dimana dan Lewat Link Mana? Ini Dia Daftar 14 Idol KPOP yang Bakal Meriahkan Panggung di Jakarta, Simpan Tautannya!

Golden Disc Award Ditonton Dimana dan Lewat Link Mana? Ini Dia Daftar 14 Idol KPOP yang Bakal Meriahkan Panggung di Jakarta, Simpan Tautannya!

Golden Disc Award Ditonton Dimana dan Lewat Link Mana? Ini Dia Daftar 14 Idol KPOP yang Bakal Meriahkan Panggung di Jakarta, Simpan Tautannya!-newjeans_official/instagram-

Pertunjukan Golden Disc Award 2024 akan diramaikan oleh sejumlah penampil terkemuka, yang antara lain mencakup:

  1. Seventeen
  2. NewJeans
  3. Stray Kids
  4. ENHYPEN
  5. Zerobaseone
  6. Stayc
  7. Lee Sserafim
  8. Park Jae Jung
  9. Boynextdoor
  10. IVE
  11. Tomorrow x Together
  12. La Poem
  13. Keena (Fifty Fifty)
  14. YB

Mengenai jadwal tayang dan lokasi Golden Disc Award 2024, informasi resmi yang kami terima dari akun X @Goldendiscaward adalah sebagai berikut:


mg1

Golden Disc Award 2024 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 6 Januari 2024, di Jakarta Internasional Stadium.

Baca juga: SUDAH RILIS! Baca Manhwa I Thought It's a Common Possession 48 49 Sub Indo, Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 48 49 50 Bahasa Indonesia

Baca juga: Identik Dengan Ramennya Tapi Negara Ini Tidak Masuk Juara Satu, 6 Negara Dengan Konsumsi Mie Instan Terbanyak Sedunia.


mg2

×

Untuk menyaksikan acara ini secara langsung, Anda dapat mengaksesnya melalui platform hellolive (Silakan klik di sini).

Demikianlah rincian mengenai tanggal dan tempat penyelenggaraan Golden Disc Award 2024 di Jakarta. Apabila terdapat perubahan atau pembaruan lebih lanjut, dapatkan informasinya secara langsung dari sumber resmi.

NONTON KLIK DI >>SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr