Daftar Reader MotoGP 2024: Ada yang Gonta-ganti Tim! Siapa Aja Sih Pembalap yang Pindah, Bro?

Daftar Reader MotoGP 2024: Ada yang Gonta-ganti Tim! Siapa Aja Sih Pembalap yang Pindah, Bro?

Daftar Reader MotoGP 2024: Ada yang Gonta-ganti Tim! Siapa Aja Sih Pembalap yang Pindah, Bro?-pexel-

Daftar Reader MotoGP 2024: Ada yang Gonta-ganti Tim! Siapa Aja Sih Pembalap yang Pindah, Bro?

Sejumlah 22 pembalap telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka dalam gelaran MotoGP 2024 yang akan segera digelar.


mg1

Dalam pengumuman terbaru, beberapa di antara mereka akan menjadi penguat bagi tim balap baru yang akan bersaing dalam kompetisi tersebut.

Sorotan utama dalam ajang ini tertuju pada pembalap berkebangsaan Spanyol, yakni Marc Marquez. Sebelumnya, Marquez telah menjadi kekuatan yang signifikan bagi tim Repsol Honda. Kini, kehadirannya telah dikonfirmasi untuk bersaing bersama tim Gresini Racing MotoGP pada ajang MotoGP 2024.

Baca juga: 5 Nama Desa Terunik Di Magelang, Ada Desa Yang Suka Kenalan Juga Loh!


mg2

×

Baca juga: Dinobatkan Sebagai Kecamatan Paling Sepi Di Bandung, Jumlahnya Hanya Ada 51,846 Ribu Jiwa, Apa Kecamatan Ciwideuy?

Baca juga: Breaking News: Harga Rokok Naik Kenceng Capai 10 Persen Tahun Ini! Cari Alternatif Lain atau Masih Tetep Setia Nih

Menariknya, Marc Marquez akan berbagi lintasan dengan adiknya, yakni Alex Marquez. Keterlibatan pembalap yang dikenal dengan sebutan 'Baby Alie' ini di tim Gresini Racing pada MotoGP 2024, sejalan dengan penggantian posisi yang sebelumnya dipegang oleh Fabio Di Giannantonio.

Perlu diketahui bahwa posisi Marc Marquez di tim Repsol Honda sebelumnya, kini telah diambil alih oleh Luca Marini, yang sebelumnya berkompetisi di bawah bendera tim Mooney VR46 Racing Team.

Sementara itu, Fabio Di Giannantonio atau yang akrab disapa Diggia, akan menjajal performanya bersama tim VR46 Racing Team.

Untuk mencatat informasi penting, tim tersebut kini memperoleh identitas baru sebagai Pertamina Enduro VR46 Racing Team setelah mendapatkan dukungan sponsorship dari Pertamina Lubricants.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr