Nonton Drakor Marry My Husband Episode 1, Simak Info Lengkap Mulai Jadwal Tayang, Sinopsis, Spoiler, Link Streaming, Download dan Daftar Pemain

Nonton Drakor Marry My Husband Episode 1, Simak Info Lengkap Mulai Jadwal Tayang, Sinopsis, Spoiler, Link Streaming, Download dan Daftar Pemain

Marry My Husband --

Sinopsis Drama

Kisah dimulai dengan Kang Ji Won (diperankan oleh Park Min Young), yang terjebak dalam pernikahan yang tak menyenangkan dengan Park Min Hwan (diperankan oleh Lee Yi Kyung).

Dalam kehidupan yang dipenuhi hutang dan tekanan dari ibu mertuanya yang egois, Ji Won harus mengurus rumah dan bekerja sendiri.


mg1

Keadaan semakin rumit ketika Ji Won mengetahui bahwa dirinya mengidap kanker dan suaminya terlibat dalam perselingkuhan dengan Jung Soo Min (diperankan oleh Song Ha Yoon).

Pertengkaran yang memuncak membawa Ji Won ke keadaan kritis, mengarah pada sebuah kejadian tragis.

Namun, takdir berputar ketika Ji Won tiba-tiba kembali ke masa lalu, sepuluh tahun sebelum pernikahannya dengan Park Min Hwan.


mg2

×

Dengan niat balas dendam, Ji Won berencana untuk mempertemukan kembali Jung Soo Min dan Park Min Hwan melalui pernikahan mereka.

Di sisi lain, Yoo Ji Hyeok (diperankan oleh Na In Woo), seorang kepala departemen di tempat kerja Ji Won, diam-diam menyimpan perasaan terhadapnya.

Bagaimana perjalanan kisah ini akan berlanjut? Saksikan kisah seru dan penuh intrik dalam Marry My Husband.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr