LINK Streaming Legal Nonton MBC Music Festival Minggu 31 Desember 2023, Penampilan Menarik dari NMIXX Bikin Terpesona 

LINK Streaming Legal Nonton MBC Music Festival Minggu 31 Desember 2023, Penampilan Menarik dari NMIXX Bikin Terpesona 

LINK Streaming Legal Nonton MBC Music Festival Minggu 31 Desember 2023, Penampilan Menarik dari NMIXX Bikin Terpesona -nmixx/instagram-

SHINee
STAYC
Stray Kids
V1LLION by 1MILLION
ZEROBASEONE
Kwon Eun Bi
Dynamic Duo
THE BOYZ
Young Tak
ONE TOP
Yoon Sang
Lee Young Ji
Lee Juck
Jang Min Ho
JUJU SECRET
Kep1er
Paul Kim

Pembawa Acara yang Menawan Hati


mg1

Tidak hanya kemeriahan penampilan, MBC Music Festival 2023 juga menghadirkan tiga pembawa acara yang tak kalah menawan hati. Hwang Minhyun, YoonA Girls’ Generation, dan Minho SHINee akan memandu acara ini dengan keahlian mereka dalam menghibur dan menjaga momentum euforia.

Baca juga: Jadi Hunian di Masa Pensiun, Kabupaten Kulon Progo Punya 4 Daerah Teramai, Nomor 1 Dihuni oleh 54.681 Jiwa Bukan Sentolo Juaranya

Baca juga: Sambut Tahun Baru 2024! Inilah Ide Bisnis Kuliner yang Mampu Mendongkrak Perekonomian saat Musim Hujan: Bakso dan Seblak Jadi Primadona?


mg2

×

Jadwal dan Kesiapan Menyambut Tahun Baru
Festival musik ini akan disiarkan secara langsung pada tanggal 31 Desember pukul 8:30 malam KST. Persiapkan diri untuk menyambut tahun baru dengan atmosfer yang penuh semangat, musik, dan kegembiraan.

Jangan lewatkan momen-momen spektakuler dari MBC Music Festival 2023 yang akan membuat malam tahun baru semakin berwarna. Bersiaplah untuk terpesona oleh deretan bintang idola yang akan menjadikan perayaan pergantian tahunmu lebih berkesan!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr