Gak Cuma Prambanan, Yogya Punya 3 Pantai Terbaik Ala Luar Negeri, Lokasinya di Antara Dua Bukit Mantap!

Gak Cuma Prambanan, Yogya Punya 3 Pantai Terbaik Ala Luar Negeri, Lokasinya di Antara Dua Bukit Mantap!

ILUSTRASI Gak Cuma Prambanan, Yogya Punya 3 Pantai Terbaik Ala Luar Negeri, Lokasinya di Antara Dua Bukit Mantap!-PEXEL-

Pantai Glagah: Pesona Batu Pemecah Ombak dan Dermaga yang Instagramable

Pantai Glagah, yang kini menjadi pilihan utama para pengunjung, terutama bagi mereka yang menggemari platform sosial seperti Instagram, menawarkan pesona alam yang memukau.

Salah satu daya tarik utamanya adalah tumpukan batu yang berfungsi sebagai pemecah ombak, memberikan sentuhan unik dan eksklusif pada suasana pantai tersebut.


mg1

Keberadaan tujuh dermaga di sekitar pantai menambah daya tariknya sebagai spot Instagramable yang sangat dicari oleh para wisatawan.

Lebih jauh lagi, adanya laguna dengan perairan yang tenang memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjelajahi kawasan ini menggunakan perahu atau bebek air.

Lokasinya yang strategis di Desa Glagah, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, membuatnya sangat mudah diakses, sehingga layak untuk dikunjungi saat liburan.


mg2

×

Baca juga: Alhamdulillah! Makanan-Makanan Indonesia ini Masuk dalam Best Food Regions In The World, 3 Besar Diduduki oleh Makanan Khas Jawa, Bukan Sate Tapi Juaranya

Baca juga: UPDATE! Serial Populer Wednesday 2 Bocorkan Jadwal Tayang dan Hadirnya Tiga Sosok Baru! Cek Yuk, Siapa Saja Karakternya 

Pantai Kesirat: Pesona Tebing Hijau dan Pohon Kebangko Rosok yang Eksotis

Pantai Kesirat dikenal akan keindahan tebing hijaunya yang memukau dan kejernihan air laut berwarna biru yang menawan.

Keeksotisan pantai ini semakin dipertegas dengan keberadaan pohon kebangko rosok yang menjadi latar belakang sempurna untuk mengabadikan momen melalui foto-foto Instagram.

Terletak di Desa Karang, Girikarto, Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta, Pantai Kesirat tidak hanya menawarkan keindahan alam eksotis, tetapi juga ombak yang memikat hati para pengunjung.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr