Akhirnya! Elmeer Syaherman Buka Suara dan Klarifikasi, Tidak Terima Dituduh Selingkuh Sebut Semua Orang Pendosa, Warganet Geram? 

Akhirnya! Elmeer Syaherman Buka Suara dan Klarifikasi, Tidak Terima Dituduh Selingkuh Sebut Semua Orang Pendosa, Warganet Geram? 

Segini Perkiraan Gaji Elmeer, Pilot yang Diduga Selingkuhi Selebtok Ira Nandha dengan Pramugari-iranndha/instagram-

"Halo, saya Bella Damayka. Saya dikenal sebagai wanita yang tangguh dan pekerja keras. Hal yang ingin saya tonjolkan dalam pribadi saya adalah kemampuan berkomunikasi yang baik," ungkap Bella.

Tidak hanya itu, Bella Damayka juga memberikan klarifikasi melalui akun Facebook yang diduga miliknya. Dalam klarifikasinya, Bella menyinggung soal perselingkuhan dalam rumah tangga.


mg1

Ia menyampaikan pandangannya bahwa jika ada orang lain masuk dalam rumah tangga, itu karena tuan rumah yang membukakan pintu. Bella menekankan bahwa kesetiaan pasangan adalah kunci utama dalam sebuah hubungan.

Baca juga: SMAN 1 Bukittinggi vs SMAN 1 Padang Panjang Siapa yang Berhasil jadi Juara 1 SMA Terbaik di Provinsi Sumatera Barat, Dengan Nilai UTBK 589,803

Baca juga: My Happy Ending Episode 2 Tayang Kapan? Simak Jadwal Terbaru: 7 Tahun Usai Go Back Couple, Jang Nara dan Son Ho Hadir dalam Satu Drama 


mg2

×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr