Wanita yang Memeras Lee Sun Kyun Juga Diduga Peras Pria Lain, Ini Sosok Lelaki yang Juga Jadi Korbannya, Hartanya Gak Main-main 

Wanita yang Memeras Lee Sun Kyun Juga Diduga Peras Pria Lain, Ini Sosok Lelaki yang Juga Jadi Korbannya, Hartanya Gak Main-main 

Kronologi Kematian Aktor Lee Sun Kyun Aktor Film Korea Parasite Buat Heboh Industri Korea, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Mobil -leesunkyun/instagram-

Namun, Kim Nam Hee memberikan sisi cerita yang berbeda, mengklaim bahwa dirinya juga menjadi sasaran pemerasan oleh seorang pria lain (B). Pria tersebut diduga meretas teleponnya dan mengancam akan memeras uang karena hubungan terlarang dengan Lee Sun Kyun.

Media Korea Selatan mengungkap sejumlah pesan teks antara Kim Nam Hee dan pria B, menambah dramatisasi pada perkembangan kasus ini. Ancaman pemerasan yang disampaikan oleh pria B terhadap Kim Nam Hee menjadi salah satu fokus utama.


mg1

“Jika kamu tidak membayar, aku akan menaikkan jumlahnya sebesar 10 juta won (9.170 USD) setiap minggunya,” ancam pria B pada Kim Nam Hee.

Dalam respons cepat, Kim Nam Hee menjawab, “Jika aku membayar, apakah kamu akan diam saja?”

Kim Nam Hee kini tengah menjalani pemeriksaan terkait dugaan pemerasan terhadap mendiang Lee Sun Kyun. Ditemani dengan membawa anak, Kim Nam Hee tiba di kantor polisi pada Kamis, 28 Desember 2023.


mg2

×

Sementara itu, kematian mendiang Lee Sun Kyun yang ditemukan di dalam mobilnya pada 27 Desember 2023, ketika berusia 48 tahun, menjadi puncak dari serangkaian peristiwa tragis ini. Prosesi pemakamannya dijaga ketat di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul di Jongno-gu, Seoul. Rinciannya yang dramatis dan misterius membuat publik terus mengikuti perkembangan kasus ini yang telah mengguncang industri hiburan Korea Selatan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr