DOWNLOAD dan Nonton Welcome to Samdalri Episode 10 Sub Indo, Bisa Streaming Ep 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 di Sini, Temani Malam Tahun Baruanmu!

DOWNLOAD dan Nonton Welcome to Samdalri Episode 10 Sub Indo, Bisa Streaming Ep 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 di Sini, Temani Malam Tahun Baruanmu!

DOWNLOAD dan Nonton Welcome to Samdalri Episode 10 Sub Indo, Bisa Streaming Ep 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 di Sini, Temani Malam Tahun Baruanmu!-Berbagai Sumber-

Spoiler Welcome to Samdalri Episode 10

Mi-ja, yang merasa cemas akibat ketidaksukaan Sang-tae terhadap hubungan antara Sam-dal dan Yong-pil, akhirnya mengalami dampaknya pada pekerjaannya sebagai penyelam.

Di sisi lain, Dae-young terkejut mendengar panggilan Ha-yul yang menyebutnya sebagai ibu.


mg1

Sang-dal, yang merasa khawatir, kemudian menanyakan kondisi ibu kepada Yong-pil. Namun, sang pria enggan memberikan jawaban.

Seiring memburuknya cuaca, Yong-pil segera mengirimkan bantuan ke pantai untuk membantu Mi-ja. Tindakan ini terdengar oleh Sang-dal, yang kemudian diarahkan oleh Yong-pil untuk menemui Mi-ja.

Situasi semakin kacau ketika ambulans tiba dan semua orang berlari ke pantai, penuh kekhawatiran terhadap kondisi Mi-ja.


mg2

×

Di tempat lain, Yong-pil mengekspresikan kemarahannya kepada ayahnya, tetapi Sang-tae menegaskan bahwa Yong-pil seharusnya juga membenci Mi-ja setelah peristiwa tragis yang menimpa ibu Yong-pil.

Terkait pertanyaan apakah laut akan kembali merenggut nyawa penyelam, Mi-ja sendiri mengungkapkan ketakutannya pada laut karena telah merenggut nyawa temannya.

Link Nonton Welcome to Samdalri Klik di >>SINI<< 

Daftar pemain dan sinopsis Welcome to Samdalri ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr