Sambut Tahun Baru 2024! Inilah Ide Bisnis Kuliner yang Mampu Mendongkrak Perekonomian saat Musim Hujan: Bakso dan Seblak Jadi Primadona?

Sambut Tahun Baru 2024! Inilah Ide Bisnis Kuliner yang Mampu Mendongkrak Perekonomian saat Musim Hujan: Bakso dan Seblak Jadi Primadona?

makanan-gianyasa/pixabay-

2. Bakso Malang: Citarasa Berbeda yang Merayu Lidah

Bakso Malang hadir dengan cita rasa unik dibandingkan bakso biasa.


mg1

Ditemani oleh gorengan mie tahu, siomay, dan kuah panas dengan daun seledri atau bawang goreng, bakso Malang menjadi pilihan utama tidak hanya saat hujan.

Daya tariknya yang khas membuat bisnis kuliner bakso tetap diminati sepanjang tahun, terbukti dengan tingginya minat konsumen.

3. Bubur Ayam: Hangat dan Lezat di Musim Hujan


mg2

×

Bubur ayam tetap menjadi favorit di musim hujan dengan variasi topping seperti telur setengah matang, keju parut/stik keju, dan cakwe.

Menawarkan pilihan yang beragam untuk semua usia, kelezatan bubur ayam diyakini menjaga stabilitas bisnisnya sepanjang tahun.

Bubur ayam tetap menjadi hidangan yang dicari, terutama ketika cuaca sedang tidak bersahabat.

4. Gorengan: Camilan Tradisional yang Tetap Hits

Gorengan tetap menjadi camilan favorit di Indonesia selama musim hujan.

Dengan variasi seperti pisang goreng, tempe goreng, bakwan, dan tahu isi, gorengan cocok dinikmati bersama kopi atau teh hangat.

Keberagaman ini menjadikan bisnis gorengan terus diminati di berbagai daerah, sehingga menjadi pilihan yang aman dan populer untuk pelaku bisnis kuliner.

Baca juga: SMAN 1 Bukittinggi vs SMAN 1 Padang Panjang Siapa yang Berhasil jadi Juara 1 SMA Terbaik di Provinsi Sumatera Barat, Dengan Nilai UTBK 589,803

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr