Nonton My Happy End Episode 2 Sub Indo, Bukan Tele atau Loklok, Download dan Tonton Offline Lewat Link Berikut ini

Nonton My Happy End Episode 2 Sub Indo, Bukan Tele atau Loklok, Download dan Tonton Offline Lewat Link Berikut ini

Nonton My Happy End Episode 2 Sub Indo, Bukan Tele atau Loklok, Download dan Tonton Offline Lewat Link Berikut ini-nara038/instagram-

Sinopsis Drama Korea My Happy End

Sinopsis dari serial drama Korea "My Happy End" mengisahkan perjalanan hidup Seo Jae Won, seorang wanita yang mengidamkan kesuksesan karena mengalami masa kecil yang penuh dengan kesulitan.

Dengan tekad yang kuat, ia memutuskan untuk mengejar sukses dengan menjadi seorang CEO yang mendirikan merek furnitur rumah, namun pada saat yang sama, dia terjebak dalam kehidupan yang dipenuhi dengan pekerjaan keras dan obsesi akan kesuksesan.


mg1

Bahkan setelah menikah dengan Heo Soon Young, Seo Jae Won tak henti-hentinya mendorong suaminya untuk turut serta memuaskan ambisinya yang tidak pernah puas.

Baca juga: Blora Punya 16 Kecamatan yang Punya 3 Desa dengan Nama Unik, Jangan Pada Kaget Nomor Boncit Terinspirasi dari Tawuran?

Baca juga: Biodata Muhammad Syaugi Alaydrus Eks Kabasarnas Kini Mlipir Jadi Kapten Timnas Anies Baswedan dan Amin, Cek Profil, Pekerjaan, Jabatan hingga Sang Istri


mg2

×

Baca juga: My Happy Ending Episode 2 Tayang Kapan? Simak Jadwal Terbaru: 7 Tahun Usai Go Back Couple, Jang Nara dan Son Ho Hadir dalam Satu Drama 

Hasrat dan ambisi yang mendalam itu pun merayap ke dalam kehidupan Heo Soon Young, yang akhirnya terhanyut dalam arus keinginan yang membara yang ditanamkan oleh istrinya.

Namun, seiring berlalunya waktu, Seo Jae Won akhirnya menyadari bahwa obsesinya terhadap kesuksesan telah membuatnya menjadi sosok yang toksik.

Ia kemudian berusaha untuk melarikan diri dari kepompong ambisi yang telah membentuk hidupnya selama ini.

Upaya apa yang dia lakukan untuk melepaskan diri dari belenggu ambisinya yang berlebihan?

Bagaimana perjalanan hidupnya berubah setelah menyadari dampak negatif dari obsesinya tersebut?

Inilah yang menjadi fokus dan inti dari cerita menarik yang disajikan dalam Drakor My Happy End.

Link Nonton My Happy End Sub Indo Klik di >>SINI<< (belum tersedia)

Daftar pemain My Happy End ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr