Viral Usai Tonton Film Siksa Neraka, Inces Febri Insaf dan Ubah Identitas Kembali Jadi Pria: Kini Profesinya Bukan Penyanyi Melainkan

Viral Usai Tonton Film Siksa Neraka, Inces Febri Insaf dan Ubah Identitas Kembali Jadi Pria: Kini Profesinya Bukan Penyanyi Melainkan

Inces Febri -tiktok-

Ketika media mencoba mencari tahu lebih lanjut tentang kehidupan Febri, ternyata ia sudah lama dikenal di lingkungan tempat tinggalnya.

Meskipun penampilannya menyerupai wanita, Febri dianggap sebagai sosok yang ramah dan pandai bergaul oleh tetangga-tetangganya.


mg1

Yayat, salah satu tetangga Febri, memberikan gambaran bahwa Febri adalah sosok yang bertanggung jawab dalam pekerjaannya sebagai pengangkut sampah.

Baca juga: Kemusu dan Gladagsari Bukan Juaranya, Inilah Daerah Terluas yang ada di Boyolali Bikin Terjungkat Usai Tau Nomor 1 Ternyata Punya Luas 96,30 km Persegi

Sejak remaja, Febri telah menjalankan profesinya ini dengan tekun. Ia datang setiap pagi ke rumah-rumah warga untuk mengangkut sampah, dan warga setempat merasa terbantu dengan kehadirannya.


mg2

×

Febri bukanlah waria biasa di mata tetangganya. Mereka tidak takut atau menghakimi Febri, melainkan menganggapnya sebagai tetangga yang baik.

Semua ini menjadi bukti bahwa keputusan Febri untuk bertaubat membawa dampak positif dalam kehidupannya dan di mata masyarakat sekitarnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr