VIRAL Foto Bella Damaika Wanita Simpanan Elmer Syaherman Disebut Netizen Mirip Tiktoker Rozi, Lah Kok Bisa?

VIRAL Foto Bella Damaika Wanita Simpanan Elmer Syaherman Disebut Netizen Mirip Tiktoker Rozi, Lah Kok Bisa?

VIRAL Foto Bella Damaika Wanita Simpanan Elmer Syaherman Disebut Netizen Mirip Tiktoker Rozi, Lah Kok Bisa?--

Sebagaimana dilaporkan oleh Facebook Kyny Kyny pada Sabtu, 30 Desember 2023, berikut adalah pengakuan Elmer kepada Ira Nandha.

Ketika keduanya diundang sebagai bintang tamu di sebuah saluran, mereka diberi kesempatan untuk menjawab pertanyaan acak.


mg1

“Kalau malem mau tidur aku suka kayak kentut diem-diem terus aku bekep itu ibu pake selimut,” ujar Elmer.

Lebih lanjut, perilaku ini mencakup memberikan kentut kepada istrinya yang sedang tidur di sampingnya, yang disebutnya menyebabkan Ira sampai pingsan.

Sementara itu, hubungan terlarang antara Elmer dan Bella Damaika kini telah menjadi pengetahuan publik, termasuk bukti percakapan mereka melalui pesan.


mg2

×

Beberapa tangkapan layar dari obrolan tersebut telah diunggah oleh akun Twitter @zararchrolet.

Baca juga: Gak Sabar! Drama Korea Baru Queen Wongyeong Segera Tayang Tahun Depan di TVn, Simak Ini Sinopsis Terbarunya: Impian Besar Ratu Joseon dan Tantangan Besar

Baca juga: Siapakah Mantan Suami Ludmilla FS?  Jadi Istri Budi Djiwandono Wakil Ketua Umum DPP Ternyata Seorang Janda Menawan

Baca juga: Lee Sun Bin dan Kim Min Seok Dikonfirmasi Bakal Bintangi Film Korea Horor Terbaru Berjudul Noise, Simak Sinopsisnya?

Diketahui bahwa Elmer Syaherman dan Bella Damaika menggunakan aplikasi Discord untuk berkomunikasi, sebuah platform yang mungkin terdengar asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

“Kumpulan chat/percakapan perselingkuhan elmer dengan si bella pramugari,” tulis akun tersebut.

Dalam beberapa tangkapan layar tersebut, isi percakapan mencakup bahasan yang bersifat tidak senonoh, dengan banyak foto yang bergerak ke arah tersebut.

Bahkan, terdapat foto yang menunjukkan momen Bella Damaika baru saja mandi dan berfoto selfie, yang kemudian dikirimkan kepada Elmer.

Selain itu, tangkapan layar juga menampilkan percakapan antara Ira Nandha dan Bella Damaika, yang menolak untuk mengakui hubungan terlarang dengan pilot tersebut.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr