Streaming Nonton Drakor Terbaru Queen Wongyeong di tvN Segera Tahun Depan! Link Legal Hanya di tvN Bukan Platform Lainnya Loh 

Streaming Nonton Drakor Terbaru Queen Wongyeong di tvN Segera Tahun Depan! Link Legal Hanya di tvN Bukan Platform Lainnya Loh 

Queen Wongyeong-jooyoungthej/instagram-

Ratu Won Kyung, diperankan oleh Cha Joo Young, lahir dengan kecerdasan dan kepercayaan diri tinggi.

Dia memiliki impian besar untuk mengubah dunia dan memilih suaminya, Lee Bang Won (Lee Hyun Wook), sebagai Raja Joseon. Namun, pengkhianatan dan konflik yang dialaminya membuka lembaran baru dalam kehidupannya.


mg1

Para Pemain Utama
Cha Joo Young sebagai Won Kyung:
Won Kyung adalah putri keluarga Yeoheung Min yang terpandang di Joseon. Sebagai wanita yang cerdas dan penuh keyakinan, dia memiliki tekad untuk menciptakan perubahan. Namun, ketika suaminya mengkhianatinya, Won Kyung tidak tinggal diam dan menghadapi konflik dengan kepala tegak.

Lee Hyun Wook sebagai Lee Bang Won:
Lee Bang Won, suami Won Kyung dan Raja ketiga Joseon, diperankan oleh Lee Hyun Wook. Pria pemalu yang berasal dari pedesaan ini memiliki impian besar untuk menjadi seorang Raja yang kuat. Meskipun menghadapi ketidakpercayaan diri terkait latar belakangnya, Lee Bang Won bersikeras membenarkan pemberontakannya.

Baca juga: Kragan Mempengaruhi Sedan untuk Pergi dari Kabupaten Rembang, Akibat Tidak Masuk Daftar Kecamatan Teramai


mg2

×

Baca juga: Drama Baru Park Shin The Judge From Hell Segera Tayang! Simak Ini Jadwal Terbaru dan Platform Penayangannya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr